Oppo R20 Diluncurkan Hari Ini, Berikut Spesifikasi Lengkapnya

Oppo R20 Diluncurkan Hari Ini, Berikut Spesifikasi Lengkapnya

Spesifikasi Oppo R20 Bangkit.co.id – Oppo R20 adalah rilisan terbaru mid-range dari pembuat smartphone yang berbasis di China. Memamerkan layar 6 inci besar, Hp ini dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 670 octa-core yang dipasangkan dengan RAM 4GB . 

Perangkat ini didasarkan pada Android 7.1 dan dilengkapi dengan 64GB ruang penyimpanan internal . Dilengkapi dengan dual 24 + 12MP rear shooter dan kamera 24MP menghadap ke depan . Smartphone ini menggunakan sensor sidik jari di bawah layar dan mengemas baterai 3.400 mAh.

Spesifikasi Oppo R20

Kinerja
Oppo R20 membungkus spesifikasi yang layak dan ditujukan untuk pasar smartphone mid-range. Perangkat kapal dengan layar berlekuk yang telah dipopulerkan sejak awal dari Apple iPhone X. Takik pada layar host sensor jarak, unit pencitraan frontal, lampu pemberitahuan, dan lubang suara. Perangkat ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari di bawah-layar bersama dengan fitur pengenalan wajah. 
Untuk mengaktifkan pengalaman smartphone yang mulus dan bebas lag, Oppo R20 dibundel dengan Snapdragon 670 SoC octa-core (prosesor Kyro 360 quad-core yang memiliki clock 2.6GHz dan prosesor quad-core Kyro 385 lain yang memiliki clock 1.7GHz). Chipset ini digabungkan dengan RAM 4GB untuk membantu multitasking tanpa batas. Juga, ada Adreno 620 GPU untuk menangani grafis.
Kamera dan Tampilan
Salah satu fitur unik dari Oppo R20 adalah hadirnya kamera belakang ganda. Smartphone ini dilengkapi dengan sensor utama 24 + 12 megapiksel yang dapat digunakan untuk memotret gambar dan video berkualitas. Di bagian depan, untuk membantu selfie lebih baik ada sensor menghadap ke depan 24 megapiksel. 
Dalam hal tampilan, handset ini memiliki layar Full HD + AMOLED berukuran 6,5 inci yang menghasilkan warna-warna cerah dan menawarkan keterbacaan yang baik di bawah sinar matahari yang cerah. Bezel sempit yang dikombinasikan dengan sudut pandang lebar menjadikan perangkat ini ideal untuk menonton video atau bermain game.
Platform dan Penyimpanan
Di departemen perangkat lunak, Oppo R20 didasarkan pada sistem operasi Android 7.1 Nougat yang ketinggalan jaman di luar kotak. Untuk menyimpan data dan aplikasi, Anda mendapatkan ruang penyimpanan onboard 64GB yang dapat lebih diperluas menggunakan kartu microSD hingga 128GB.
Baterai dan Konektivitas
Dibundel dengan dukungan dual SIM, Oppo R20 juga dilengkapi dengan beberapa opsi konektivitas yang mencakup 4G dengan dukungan VoLTE, GPS, Bluetooth 5.0, Wi-Fi 802.11 a / b / g / n, dan port USB Type-C. 
Oppo R20 menarik daya dari baterai Li-Ion 3,400mAh yang tidak dapat dilepas yang seharusnya memenuhi kebutuhan Anda untuk hari itu dengan mudah. Dalam hal, Anda adalah pengguna ponsel cerdas yang ekstensif, ada juga dukungan pengisian cepat.

Spesifikasi Lengkap Oppo R20

Ringkasan
Kinerja Qualcomm Snapdragon 670
Display 6.0 inci
Penyimpanan 64 GB
Kamera
Baterai 3400 mAh
RAM 4GB

DISPLAY

Resolusi 1080×2160 piksel
Tipe tampilan Super AMOLED
Ukuran layar 6.0 inci
Ukuran (dalam inci) 6.0
Kerapatan piksel 402 piksel per inci (ppi)
Jenis layar sentuh Kapasitif
Reproduksi Warna 16 juta warna

PENYIMPANAN

RAM 4GB
Intern 64 GB
Dapat diperluas MicroSD, 128GB

UMUM

Tanggal peluncuran 2018-09-30

PERANGKAT LUNAK

Sistem operasi OS Android, v7.1 (Nougat)

KAMERA

Selfie 24 M.Pixels
Belakang Ganda (24 M.Pixels + 12 M.Pixels)
Fitur Kamera Belakang Flash Belakang
Fitur Kamera Selfie Tidak
Video 1080p @ 30fps

BATERAI

Mengetik Li-Ion
Kapasitas 3400 mAh
Pengisian Cepat iya nih

KONEKTIVITAS

GPS iya nih
Wifi Ya dengan hotspot
Bluetooth v5.0
Jaringan 4G
USB Ketik C
Voice Over LTE (VoLTE) iya nih
Konfigurasi SIM SIM ganda
Chipset NFC Tidak
Inframerah Tidak

PROSESOR

Chipset Qualcomm Snapdragon 670
CPU 2,6 GHz (Quad Core) + 1,7 GHz (Quad Core)
Grafik Adreno 620
Tidak ada inti 8 (Octa Core)
Membuat Qualcomm

SENSOR

Accelerometer iya nih
Giroskop iya nih
Sensor sidik jari iya nih
Sensor Lainnya Sensor Cahaya Sekitar, Sensor Jarak

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *