Waw!, Nokia 9 Diluncurkan Dengan 5 Lensa Kamera Belakang

Waw!, Nokia 9 Diluncurkan Dengan 5 Lensa Kamera Belakang

Nokia 9 Dengan 5 Lensa Kamera – HMD Global tetap membisu tentang peluncuran smartphone andalannya berikutnya – Nokia 9 sementara rumor telah membanjiri industri tentang peluncurannya yang terkemuka. Menariknya, laporan baru menunjukkan bahwa smartphone Nokia 9 dapat menampilkan sistem kamera 5-lensa di bagian belakang.

Gambar dari dugaan prototipe dari ponsel Nokia 9 telah bocor. Gambar tersebut mengungkapkan bahwa tidak ada pemindai sidik jari di bagian belakang dan mengisyaratkan bahwa Nokia dapat mengandalkan hanya menggunakan pembukaan kunci wajah atau bahkan mungkin menyertakan pemindai sidik jari di-tampilan. Ada sedikit informasi tentang bagaimana sistem kamera 5-lensa akan bekerja.

Perusahaan mitra Nokia, Zeiss, baru-baru ini mematenkan sistem lensa ganda. Spesifikasi Nokia 9 telah bocor dengan dugaan dari pengaturan kamera belakang tiga – termasuk kamera utama 41 megapiksel dengan OIS, lensa sudut lebar dan aperture ganda f / 1,5 hingga f / 2.4, sebuah 20-megapiksel lensa telefoto dan sensor monokrom 9,7 megapiksel. Juga, dengan HMD Global yang memperoleh hak untuk menggunakan branding PureView baru-baru ini, sangat mungkin bahwa smartphone Nokia 9 yang akan datang dapat menawarkan kamera 41MP.

Hp Nokia baru telah muncul di situs web sertifikasi Cina 3C dengan nomor model TA-1131. Meskipun ada sedikit informasi tentang perangkat, rumor mengatakan bahwa ini bisa menjadi smartphone unggulan Nokia berikutnya – Nokia 9.

Sesuai dengan daftar, Nokia 9 bisa datang dengan adaptor pengisian cepat dengan daya output 18W.
Baru-baru ini, dua model ponsel Nokia baru telah terlihat di situs web sertifikasi Rusia dengan nomor model yang dimulai dengan “TA”.

Kedua model telah disertifikasi oleh Komisi Ekonomi Eurasia Rusia (EEC) dan kata di jalan adalah bahwa itu bisa menjadi varian berbeda dari Nokia yang akan datang 9. Ponsel Nokia baru membawa nomor model TA-1119 dan TA-1087. TA-1131 yang baru ditemukan bisa menjadi varian lain dari Nokia 9.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *