LG luncurkan Smartphone Mid-Range Terbaru LG Q Stylus +

LG luncurkan Smartphone Mid-Range Terbaru LG Q Stylus +LG Q Stylus diperkenalkan pada bulan Juni sebagai seri smartphone baru di jajaran 2018 perusahaan. Sementara tiga smartphone pada awalnya diresmikan oleh perusahaan Korea Selatan.

LG Q Stylus , LG Q Stylus +, dan LG Q Stylus a (alias LG Q Stylus Alpha) – hanya satu dari mereka yang berhasil masuk ke pasar India. Tentunya, smartphone dilengkapi dengan stylus. Fitur penting lainnya dari LG Q Stylus + termasuk Display FullVision 6,2 inci, prosesor octa-core, RAM 4GB, kamera belakang 16 megapiksel, dan banyak lagi. Khususnya, LG telah mengungkapkan harga di India dan rincian ketersediaan Q Stylus +.

Harga LG Q Stylus +

Selama peluncuran LG Q Stylus + di Korea Selatan, perusahaan mengatakan bahwa smartphone akan tersedia dalam satu atau lebih konfigurasi, tergantung pada pasar. Di India, handset telah tiba dalam varian penyimpanan inbuilt 4GB RAM / 64GB. 

Harga LG Q Stylus + di India telah ditetapkan di Rs. 21.990. Sementara perusahaan awalnya memperkenalkan tiga pilihan warna – Biru Maroko, Aurora Black, dan Lavender Violet – hanya dua yang pertama yang berhasil sampai ke India. Ini akan mulai dijual di negara itu mulai Rabu, 5 September.

LG Q Stylus + fitur
LG Q Stylus + dikirim dengan stylus yang diklaim perusahaan, menambahkan “lebih banyak kenyamanan dan fungsionalitas di luar pengalaman keyboard biasa.” LG mengatakan Q Stylus + dapat mengenali dan merekam catatan tulisan tangan, bahkan ketika layar mati.

Selain itu, stylus handset dapat digunakan untuk mempersonalisasi gambar dan video yang diambil untuk membuat animasi GIF. LG juga memperkenalkan DTS yang sama: X yang ditemukan di V- dan G-series perusahaan untuk suara surround 3D 7.1-channel ketika mendengarkan dengan earphone.

Mengomentari peluncuran, Advait Vaidya, Business Head, Mobiles, LG India, mengatakan, “LG Q Stylus menambahkan dimensi lain untuk seri ponsel midrange harga luar biasa kami yang memberikan nilai luar biasa kepada konsumen. Ponsel ini adalah contoh lain dari janji LG untuk memberikan pilihan perangkat yang lebih luas tahun ini dengan fitur premium yang dirancang untuk memenuhi beragam kebutuhan pengguna ponsel cerdas yang berkembang saat ini. “

LG Q Stylus + spesifikasi
LG Q Stylus + menjalankan Android 8.1 Oreo dan olahraga Full-HD + (1080×2160 piksel) berukuran 6,2 inci FullVision ditampilkan dengan rasio aspek 18: 9 dan kepadatan 389ppi piksel. Di bawah kap mesin, ada SoC octa-core, clock 1.5GHz. Seperti disebutkan, prosesor ini dipasangkan dengan RAM 4GB.

Dalam hal optik, LG Q Stylus + dilengkapi dengan sensor kamera belakang 16 megapiksel dengan lensa PDAF. Di bagian depan, ia memiliki sensor kamera 8-megapiksel yang dilengkapi lensa super wide-angle.

Untuk menyimpan konten, LG Q Stylus + memiliki penyimpanan 64 GB inbuilt, yang dapat diperluas melalui kartu microSD (hingga 2 TB). Dalam hal konektivitas, LG Q Stylus + memiliki 4G LTE, Wi-Fi 802.11 b / g / n, Bluetooth v4.2, GPS / A-GPS, NFC, dan USB Type-C (versi 2.0). Smartphone ini dipicu oleh baterai 3.300 mAh. Selain itu, ukurannya 160.15×77.75×8.4mm dan berat 172 gram.

Selain itu, LG Q Stylus + dilengkapi dengan perlindungan air dan debu IP68, sensor sidik jari yang dipasang di belakang yang juga berfungsi sebagai tombol shutter kamera selfie, dan standar MIL-STD 810G.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *