Spesifikasi Lengkap Smartphone Yu Ace Yang Bocor Sebelum Resmi Diluncurkan

Spesifikasi Lengkap Smartphone Yu Ace Yang Bocor Sebelum Resmi Diluncurkan

Spesifikasi Lengkap Smartphone Yu Ace Yang Bocor Sebelum Resmi Diluncurkan, Satu-satunya merek online Micromax, YU Televentures siap meluncurkan smartphone terbaru. Perusahaan telah menjadwalkan acara untuk 30 Agustus, di mana ia akan memperkenalkan smartphone berikutnya – kemungkinan akan disebut Yu Ace.

Perusahaan belum membagikan informasi apa pun tentang smartphone, tetapi citra baru dari smartphone yang diluncurkan belum diluncurkan secara online. Dibagi oleh Android Pure, itu diklaim sebagai citra Yu Ace. Sesuai gambar yang bocor, smartphone akan hadir dengan tampilan Full View dengan rasio aspek 18: 9 dan bezel tipis.

Dengan peluncuran Yu Ace, perusahaan ini mencoba untuk membuat comeback ke pasar smartphone India dan juga terlihat untuk memberikan persaingan ketat kepada Xiaomi.

Smartphone terakhir perusahaan adalah Yu Yureka 2 yang datang dengan banderol harga Rs 11.990. Perangkat itu secara eksklusif tersedia di Flipkart dan menawarkan layar full HD 5,5 inci dan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 625.

Yu Yureka 2 dilengkapi dengan kamera belakang 16MP dan penembak depan 8 MP. Smartphone ini didukung oleh baterai 3930mAh dengan dukungan Qualcomm Quick Charge 3.0. Smartphone ini menawarkan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB.

Awal tahun ini, Micromax meluncurkan smartphone Android Go-nya, Bharat Go di MWC 2018. Smartphone anggaran berjalan pada prosesor quad-core MediaTek dan mengemas RAM 1GB DDR3. Muncul dengan penyimpanan internal 8GB dan didukung oleh baterai 2000 mAh.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *