Sony Bakal Meluncurkan Dua Smartphone Baru Di IFA 2018

Sony Bakal Meluncurkan Dua Smartphone Baru Di IFA 2018, Pameran teknologi perdagangan tahunan IFA 2018 siap untuk dimulai dari 29 Agustus di Berlin. Perusahaan-perusahaan smartphone seperti Samsung, Huawei, LG telah mengirimkan undangan media untuk acara mereka masing-masing.

Sekarang, pembuat smartphone Jepang Sony juga menggoda peluncuran smartphone yang akan datang di IFA. Perusahaan telah memposting video teaser di Twitter resmi yang mengisyaratkan tentang peluncuran. Video berdurasi 14 detik ini terdiri dari pencitraan merek Xperia bersama dengan tanggal peluncuran 30.04.2018 dan hashtag #SonyIFA.

Diharapkan bahwa perusahaan dapat meluncurkan Sony Xperia XZ3 dan Xperia XA3 di acara tersebut. Disarankan bahwa Sony Xperia XZ3 akan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 845, sedangkan Xperia XA3 dikatakan mengemas chipset Qualcomm Snapdragon 660.

Kedua smartphone ini diharapkan untuk menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo dan juga akan menerima pembaruan Android Pie juga. Sony Xperia XA3 diharapkan menawarkan RAM 6GB dan penyimpanan internal 64GB.

Sony Xperia XZ3 diharapkan datang dengan layar IPS LCD 5,7 inci dengan aspek rasio 18: 9 dan resolusi layar 1080 x 2160. Handset ini dikatakan datang dengan 6GB RAM dipasangkan dengan penyimpanan 64GB onboard.

Smartphone ini dikatakan datang dengan kamera belakang 47MP dengan flash LED. Juga akan ada kamera depan 13MP untuk selifes. Smartphone ini dikatakan didukung oleh baterai 3,249 mAh.

Baru-baru ini, Sony meluncurkan smartphone termewah Xperia XZ2 di India. Dibanderol dengan harga Rs 72.990, perangkat ini hadir dengan fitur perekaman film 4K HDR pertama di dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *