Akun Whatsapp Bisa Dihapus Jika Membagikan Berita Palsu

Akun Whatsapp Bisa Dihapus Jika Membagikan Berita Palsu / Hoax

Akun Whatsapp Bisa Dihapus Jika Membagikan Berita Palsu / Hoax – Platform aplikasi pesan instan Whatsapp telah merilis versi beta terbaru 2.18.246 untuk Android. Tata letak fitur Reprot telah diperbaiki dalam versi beta Whatsapp ini. Ini bukan fitur baru. Ini akan tersedia untuk chat individu juga untuk obrolan grup.

Untuk Itu hati-hatilah dalam menggunakan Media Sosial seperti WA, pastikan terlebih dahulu apa yang ingin anda bagikan benar2 bukan hoax.

Identitas Penyebar Berita Palsu:

Laporan WABetaInfo telah diberitahu bahwa setelah perbaikan, ketika pengguna WhatsApp akan mengklik tombol laporan, kotak peringatan baru akan muncul di depannya. Melalui peringatan ini, pengguna Whatsapp akan dapat keluar dari grup atau memblokir individu tersebut.

Selain itu, laporan terhadap kelompok itu atau Individu individu juga akan masuk ke tim Whatsapp. Fitur Whatsapp ini akan membantu mengidentifikasi penyebaran berita dan grup penyebaran.

Umpan balik dari pengguna beta:

Menurut laporan WABetaInfo, setelah perbaikan Whatsapp ini, Individu juga akan memiliki opsi untuk menghapus percakapan saat mengobrol atau ketika meninggalkan grup. Setelah perubahan baru Whatsapp ini, pengguna akan dapat mempertahankan riwayat obrolan grup dan individu yang dilaporkan. Namun, itu tidak bisa ditinggali sebelumnya. Namun, tata letak whatsapp ini belum final. Setelah mendapatkan umpan balik dari pengguna beta, itu juga bisa diubah.

Whatsapp akan memasukkan daftar hitam ke keluhan:

Setelah mendapatkan laporan terhadap grup atau individu apa pun secara berulang-ulang, Whatsapp akan menempatkan grup itu dan nomor individual dalam daftar hitam. Setelah ini Anda tidak akan bisa membuat akun WhatsApp dengan menggunakan nomor ponsel itu.

Cara menggunakan fitur ini:

Untuk mengakses fitur ini, buka obrolan grup atau individu yang ingin Anda laporkan dalam versi beta Whatsapp. Sekarang klik pada opsi menu tiga titik di sisi kanan. Dalam hal obrolan individual, Anda dapat mengeklik Lihat Kontak atau klik Lihat info grup dalam grup setelah memilih pada laporan. Setelah itu Anda dapat melaporkan orang atau kelompok itu.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *