Apple Kabarnya Akan Segera meluncurkan 3 iPhone Baru, Apa Saja?

Apple Kabarnya Akan Segera meluncurkan 3 iPhone Baru, Apa Saja?

Apple Kabarnya Akan Segera meluncurkan 3 iPhone Baru, Apa Saja? – Rumor tentang peluncuran 3 smartphone anyar dari  iPhone 9, iPhone 11 dan iPhone 11 Plus pada tanggal 12 September.

“Jika desas-desus itu sah, iPhone 9 akan menjadi penawaran ‘entry-level’ Apple dan akan pak iPhone X seperti layar LCD 6,1 inci dengan ruang di bagian atas untuk ID Wajah , “kata Inquirer pada hari Selasa.

“IPhone 11 dan 11 Plus – juga disebut sebagai iPhone X2 dan iPhone X Plus – akan menampilkan OLED 3,8 inci dan 6,5 inci, masing-masing, dengan desas-desus juga menunjuk ke pengaturan kamera yang disempurnakan, upgrade 7nm CPU A11, dan pengisi daya USB-C baru, laporan itu menambahkan, laporan itu juga mengatakan bahwa iPhone 9 akan menjadi smartphone paling terjangkau oleh Apple pada tahun 2018.

Tipe Hp Apple Terbaru Menurut perusahaan riset pasar, TrendForce, Apple 2018 iPhone akan menawarkan dukungan Pensil Apple dan hingga 512GB penyimpanan built-in, kata laporan itu.

Tidak jelas apakah fitur-fitur ini, mirip dengan yang ditemukan pada Samsung Galaxy Note 9 yang baru diluncurkan, akan tersedia di ketiga iPhone yang masuk atau disediakan untuk model OLED Apple yang lebih canggih.

Model OLED ini akan lebih mahal daripada “anggaran” 6,1 inci LCD iPhone 9, yang Trendforce mengharapkan untuk memiliki harga mulai dari sekitar $ 699 hingga $ 749.

IPhone X (2018) dan iPhone X Plus akan memiliki harga mulai dari $ 899 hingga $ 949 dan $ 999, masing-masing, menurut perusahaan riset.

Laporan ini menegaskan bahwa kedua model OLED sudah dirakit, sementara perakitan model LCD anggaran akan dimulai pada pertengahan September, sejalan dengan tanggal rilis tanggal September dan Oktober yang dirumorkan smartphone.

IPhone tahun lalu diresmikan pada 15 September dan mulai dijual pada minggu berikutnya pada 22 September.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *