Spesifikasi Utama Xiaomi POCO F1 Dikonfirmasi, Ram 6 dan 8GB

Spesifikasi Utama Xiaomi POCO F1 Dikonfirmasi, Ram 6 dan 8GB

Spesifikasi Utama Xiaomi POCO F1 Dikonfirmasi, Ram 6 dan 8GB – POCO sub-merek Xiaomi siap meluncurkan smartphone pertamanya – POCO F1 pada 22 Agustus. secara global, akan dikenal sebagai POCOPHONE. Smartphone ini akan menjadi eksklusif Flipkart di India dan diharapkan untuk ditempatkan di segmen premium untuk bertempur dengan orang-orang seperti OnePlus, Honor dan ASUS.

Menjelang pembukaan resmi, banyak yang sudah bocor dan sekarang sebuah video baru di Flipkart menegaskan bahwa POCO F1 akan didukung oleh chipset Snapdragon 845, dipukuli bersama dengan teknologi pendingin cair untuk memberikan dorongan untuk kinerja perangkat.

Video ini juga menggunakan #AsFastAsYou. Perusahaan ini menggembar-gemborkan teleponnya sebagai “Master of Speed.” Penggoda baru ini juga mengungkapkan bahwa Xiaomi telah mengikat pemain bulutangkis PV Sindhu sebagai duta merek.

Bergerak ke depan, spekulasi tersebar luas bahwa POCO akan memasang perangkat ini sebagai ponsel yang berpusat pada game di pasar. Selanjutnya, video yang tidak di-kotak oleh Slashleaks menyarankan bahwa handset akan menampilkan desain premium dan takik di bagian depan.

Harga Xiaomi POCO F1 Untuk kamu yang menginginkan Smartphone 6 jutaan, Xiaomi Poco F1 ini mungkin cocok buat kamu. Smartphone ini di jual dengan harga 6.860.000 rupiah untuk varian RAM 6 GB dan memori internal 64 GB

Sesuai dengan daftar, perangkat akan datang dengan 6GB RAM dan 64GB penyimpanan internal, yang akan lebih diperluas. Dalam hal optik, handset ini akan memiliki pengaturan kamera belakang ganda 12MP + 5MP dan kamera selfie 20MP bersama dengan dukungan untuk fitur face unlock IR. Juga akan ada sensor sidik jari yang dipasang di belakang dan jack headphone 3.5mm.

Smartphone dual-SIM akan didukung oleh baterai 4000mAh dengan dukungan pengisian cepat Qualcomm Quick Charge 3.0. Perangkat ini dikatakan menjalankan Android 8.1 Oreo out-of-the-box dengan MIUI 9.0 di atas.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *