Cara Mudah Supaya Terhindar Dari Aplikasi Palsu Yang Berbahaya

Cara Mudah Supaya Terhindar Dari Aplikasi Palsu Yang Berbahaya

Cara Mudah Supaya Terhindar Dari Aplikasi Palsu Yang Berbahaya, Cara Mengetahui Aplikasi Bajakan, Cara Menghindari Download Aplikasi bervirus. Banyak orang yang salah mendownload Apk bajakan yang berbahaya walau sebenarnya yang dicari adalah aplikasi asli.

Mendownload aplikasi palsu dapat mengakibatkan konsekuensi yang berat – mulai dari merusak ponsel hingga informasi pribadi Anda jatuh ke tangan yang salah – dan Anda harus mengunduh hanya aplikasi asli. Namun, aplikasi palsu selalu di tikungan dan di sini kami memberi tahu Anda cara menghindari mengunduh aplikasi palsu dan mencegah perangkat lunak jahat yang berada di ponsel cerdas Anda.

Selalu unduh dari toko App resmi
Apa pun yang terjadi, selalu unduh aplikasi dari toko resmi saja. Anda mungkin memiliki opsi untuk mengunduh aplikasi dari tempat lain tetapi menghindarinya sebanyak yang Anda bisa. Sementara aplikasi berbahaya dapat ditemukan di toko-toko resmi juga, mereka masih dihapus sedini mungkin. Tetaplah di toko aplikasi resmi dan kemungkinan aplikasi palsu akan berkurang secara drastis.

Baca deskripsi Aplikasi
Lihat terlalu banyak kesalahan ejaan atau kesalahan tata bahasa? Nah, itu bendera merah untuk aplikasi palsu. Pengembang tepercaya dalam segala kemungkinan tidak akan membuat kesalahan ini sebagai aplikasi yang membuat deskripsi dasar menjadi salah mungkin adalah yang palsu.

Ulasan itu penting
Tidak ada salahnya membaca ulasan tertentu dari aplikasi sebelum mengunduhnya. Jika itu adalah aplikasi palsu maka akan ada beberapa ulasan yang jelas akan menyebutkan itu. Adalah hal yang baik untuk mengetahui apa yang dikatakan orang lain tentang aplikasi sebelum mengunduhnya.
Pengecekan singkat latar belakang dari pengembang

Coba kunjungi situs web pengembang aplikasi atau baca tentang mereka di deskripsi app store. Sebelum mengunduh aplikasi, selalu ide yang baik untuk mengetahui tentang pengembang. Jika Anda menemukan sesuatu yang mencurigakan – seperti jika mereka tidak memiliki situs web atau jejaring sosial meda – maka Anda lebih baik tanpa mengunduh aplikasi itu.

Jumlah unduhan
Ini adalah indikator yang baik apakah aplikasi itu asli atau palsu. Jika jumlah unduhan berada di sisi yang lebih tinggi maka tidak mungkin sejumlah besar orang telah ‘scammed’.
Ingatlah bahwa poin-poin di atas tidak sepenuhnya mudah ditembus. Namun, lebih baik mengikuti mereka daripada mengunduh aplikasi apa pun secara membabi buta atau karena dorongan hati.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *