Hp Ram 10Gb Pertama Dikeluarkan Oleh Vivo Pada 20 Agustus Mendatang

Hp Ram 10Gb Pertama Dikeluarkan Oleh Vivo Pada 20 Agustus Mendatang

HP Ram 10GB dari Vivo dinamaI Vivo X23 – Vivo kembali membuat gebrakan dengan merilis Hp spek dewa, dibekali dengan Ram 10Gb yang menjadikannya sebagai ponsel pertama dari produsen Vivo. Dijuluki dengan nama Vivo X23 Smartphone high class ini direncanakan resmi meluncur pada tanggal 20 Agustus tahun ini.

Vivo dilaporkan dapat meluncurkan smartphone pertamanya dengan RAM 10GB dalam bentuk Vivo X23 sedini 20 Agustus. Tidak ada kata resmi dari Vivo tentang peluncuran dan X23 akan menjadi penerus Vivo X21.

Informasi tentang peluncuran Vivo X23 dilaporkan dibocorkan oleh asisten perusahaan Jovi kepada seorang blogger Cina. Blogger telah bertanya tentang ponsel Vivo yang akan datang ke asisten pribadi Jovi dan sebagai balasan atas pertanyaannya, Jovi telah dilaporkan mengungkapkan tentang peluncuran Vivo X23.

Vivo X23 dalam waktu dekat dan mungkin Vivo sedang mencoba untuk membuat beberapa buzz menjelang peluncuran. Sesuai laporan berita, Vivo X23 dapat menawarkan 10GB RAM bersama dengan pemindai sidik jari di-display. Ada sedikit informasi tentang spesifikasi seperti sekarang dan kami berharap untuk melihat lebih banyak detail semakin terungkap lebih dekat ke peluncuran.

Perusahaan baru-baru ini meluncurkan smartphone Nex Vivo dengan harga Rs 44.990. USP dari Vivo Nex adalah kamera pop-up bermotor dan tidak ada lekukan layar di atasnya. Ini juga merupakan salah satu smartphone langka yang menampilkan aspek rasio 19,3: 9 dengan tampilan di layar.

Karena sisi depan adalah semua layar, handset termasuk sistem speaker yang mengirimkan getaran suara melalui layar. Dalam berita lain, Vivo mengatakan akan meluncurkan pembaruan Android Pie pada smartphone Vivo pada kuartal keempat tahun ini. Perusahaan belum menyebutkan jangka waktu tertentu tetapi diharapkan bahwa peluncuran akan dimulai pada 31 Desember.

Perusahaan belum menamai perangkat yang akan menerima pembaruan Android Pie terlebih dahulu, tetapi diharapkan bahwa Vivo Nex dan Vivo X21 akan menjadi smartphone pertama yang menerima pembaruan Android Pie.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *