Hp 5G Bakal Dirilis Lenovo Sebagai Ponsel Tercanggih Di Dunia

Hp 5G Bakal Dirilis Lenovo Sebagai Ponsel Tercanggih Di Dunia, Implementasi teknologi 5G mendapatkan momentum dan pembuat smartphone sekarang berfokus untuk membawa perangkat 5G mereka ke pasar seluler.

Sebagai pemimpin, produsen smartphone Cina Lenovo telah mengkonfirmasi bahwa ini akan menjadi pembuat smartphone pertama yang memperkenalkan smartphone 5G yang ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 855 .

Chang Cheng, wakil presiden, Lenovo telah mengkonfirmasi bahwa perusahaan akan menjadi yang pertama membawa Hp 5G ke pasaran. Baru-baru ini, sebuah kebocoran muncul secara online yang menunjukkan bahwa Qualcomm telah memulai produksi massal chipsetnya sejak Juni. Jika rumor itu benar, maka Lenovo mungkin akan meluncurkan smartphone pada akhir tahun ini atau awal tahun depan.

Cheng mengungkapkan berita di Weibo bahwa Lenovo akan meluncurkan smartphone 5G pertama dan itu juga didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 855. Namun, perusahaan belum mengumumkan jadwal kapan pun untuk peluncuran.

Juga telah dilaporkan bahwa Qualcomm akan menyelenggarakan KTT Snapdragon pada bulan Desember tahun ini, di mana ia mungkin mengungkap prosesor Qualcomm Snapdragon 855 generasi berikutnya. Ini berarti bahwa Lenovo dapat menghadirkan smartphone 5G pertama pada awal tahun depan.

Di sisi lain, perusahaan seperti Huawei, Samsung, OnePlus dan Oppo juga mempersiapkan peluncuran 5G mereka. Huawei memamerkan modem 5G pertama di dunia menjelang MWC tahun ini dan perusahaan juga menegaskan bahwa akan merilis ponsel 5G pertamanya pada kuartal ketiga 2019.

Oppo, di sisi lain, telah bermitra dengan Qualcomm untuk meluncurkan smartphone 5G tahun depan. Seiring dengan ini, OnePlus juga berencana untuk meluncurkan smartphone 5G-nya pada pertengahan 2019 dan smartphone unggulan Samsung berikutnya – Galaxy S10 diharapkan datang dengan teknologi 5G.

Kapan peluncuran resminya?, kita tunggu saja apakah benar Lenovo akan menjadi hp tercanggih di dunia dengan dukungan jaringan 5G seperti yang dikatakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *