Desain dan Spesifikasi Samsung Galaxy On8, Mewah Mengagumkan

Desain dan Spesifikasi Samsung Galaxy On8, Mewah Mengagumkan – Sepertinya Samsung berusaha sangat keras untuk memberikan persaingan ketat ke smartphone Xiaomi China. Perusahaan ini mendapatkan 5 hingga 6 smartphone baru dalam anggaran dan segmen menengah di negara ini dan sekarang bersiap untuk peluncuran lainnya. Menurut laporan, raksasa elektronik konsumen Korea Selatan berencana untuk meluncurkan smartphone terbarunya – Galaxy On8 minggu ini

Spesifikasi Samsung Galaxy On8

Smartphone kelas atas ini dan diperkirakan akan datang dengan setup kamera belakang ganda. Perangkat ini dikatakan menawarkan 4GB RAM dan 64GB penyimpanan internal yang dapat diperluas lebih lanjut melalui kartu microSD. Diharapkan pula handset ini akan menjalankan sistem operasi Android Oreo.

Samsung Galaxy On8 diharapkan akan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon octa-core. Ini akan menjadi smartphone eksklusif online kedua dari perusahaan sebagai recenlty yang meluncurkan smartphone Galaxy On6 yang secara eksklusif tersedia di Flipkart.

Samsung Galaxy On6 hadir dengan dilengkapi dengan layar HD + Infinity 5,6 inci dengan rasio aspek 18: 5: 9. Layar dilindungi dengan lapisan Corning Gorilla Glass di atasnya. Menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo, perangkat ini didukung oleh prosesor Exynos milik perusahaan.

Ini menawarkan 4GB RAM dan 64GB penyimpanan internal yang dapat diperluas lebih lanjut dengan memasukkan kartu microSD. Handset olahraga penembak belakang 13MP dengan flash LED. Di depan, ada kamera depan 8MP untuk narsis. Samsung Galaxy On6 memiliki baterai 3000mAh dan menawarkan 4G, VoLTE, 3G, Wi-Fi, Bluetooth dan GPS sebagai opsi konektivitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *