Desain dan Spesifikasi Xiaomi PocoPhone F1

Desain dan Spesifikasi Xiaomi PocoPhone F1, Smartphone Gaming 2018, Rumor yang terjadi sejak berminggu-minggu mengklaim bahwa pembuat smartphone Cina Xiaomi sedang mengerjakan seri baru smartphone bernama Pocophone. Awal bulan ini, ponsel pertama dalam seri Pocophone dilaporkan menerima sertifikasi di situs web FCC di AS.

Sekarang, menurut laporan oleh MySmartPrice, ponsel pertama dalam seri ini akan disebut Pocophone F1 . Situs web online mengungkapkan bahwa smartphone yang akan datang akan diluncurkan di India bersamaan dengan peluncuran globalnya. Meskipun belum ada tanggal peluncuran resmi dari perusahaan, smartphone ini diperkirakan akan segera diluncurkan.

Xiaomi Pocophone F1 merupakan perangkat yan sama dengan Pocophone dengan kode nama Berrylium. Namun jika melihat Pocophone F1 memiliki aplikasi camera MIUI yang sama dengan milik Pocophone Berrylium, maka keduanya kemungkinan merupakan smartphone yang sama. Nah, kita tunggu kepastian tentang Xiaomi Pocophone F1 yang informasinya kemungkinan akan hadir dalam beberapa minggu ke depan.

Spesifikasi Pocophone F1

Mendatang Pocophone F1 diharapkan datang dengan layar IPS LCD 5,99 inci dengan resolusi 2160 × 1080pixel. Layar cenderung menjadi layar HD penuh dengan rasio aspek 18: 9. Di bawah kap, smartphone ini akan didukung oleh inti octa Snapdragon 845 SoC yang didukung oleh Adreno 630 GPU.

Pocophone F1 diharapkan dapat berjalan pada sistem operasi 9-out-of-the-box MIUI perusahaan berbasis Android 8.1 Oreo. Perangkat ini cenderung mengemas RAM 6GB yang dipasangkan dengan penyimpanan internal 64GB dan 128GB.

Sedangkan untuk kamera, smartphone akan menampilkan kamera belakang ganda yang ditumpuk secara vertikal di panel belakang. Pocophone F1 kemungkinan memiliki snapper depan juga. Belum ada detail tentang resolusi.

Perangkat ini akan didukung oleh baterai 4.000 mAh. Dukungan Wi-Fi dual-band, Bluetooth, dan dukungan Band 40 LTE adalah pilihan konektivitas yang diharapkan yang akan datang dengan Pocophone F1. Sejauh menyangkut harga, dilaporkan bahwa varian ROM 64GB kemungkinan akan dijual dengan harga 420 Euro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *