LG V20 Kini Dapatkan Update Os Android 8.0 Oreo

LG V20 Kini Dapatkan Update Os Android 8.0 Oreo

LG V20 Kini Dapatkan Update Os Android 8.0 Oreo, LG akhirnya mulai meluncurkan pembaruan Android 8.0 Oreo untuk smartphone V20 andalannya. Smartphone LG V20 ini diluncurkan dengan sistem operasi Android 7.0 Nougat out-of-the-box.

Selain pembaruan perangkat lunak Google, LG juga menambahkan beberapa tweak ke pemberitahuan aplikasi bersama dengan dukungan untuk codec LDAC untuk headphone nirkabel. Pembaruan mengklaim peningkatan pada masa pakai baterai bersama dengan penyesuaian manual filter cahaya biru pada layar.

LG V20 memiliki layar 5,7 inci Quad HD dengan resolusi 1440×2560 piksel dan layar sekunder 2,1 inci dengan resolusi 160×1040 piksel. Menurut LG, layar kedua menawarkan peningkatan visibilitas dengan menggandakan kecerahan dan ukuran font 50% lebih besar dibandingkan dengan pendahulunya V10. Ini menunjukkan pemberitahuan dan informasi lain untuk peningkatan produktivitas.

LG V20 ditenagai oleh quad-core Qualcomm Snapdragon 820 SoC yang dipasangkan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB, yang dapat diperluas hingga 2TB melalui kartu microSD. Memiliki bodi aluminium yang ringan, V20 mengusung kamera belakang 16 MP dengan lampu kilat LED ganda, lensa 75 derajat, bukaan f / 1.8 dan OIS.

Ia memiliki Hybrid Auto Focus (HAF) yang mengintegrasikan tiga mekanisme AF – Laser Detection AF, Phase Detection AF (PDAF) dan Contrast AF, untuk video dan foto. Pengaturan kamera ganda di bagian belakang terdiri dari modul 8MP untuk menangkap bidikan sudut lebar. Selain itu, snapper yang menghadap ke depan 5MP disertakan untuk selfie.

LG V20 menawarkan perekaman video Hi-Fi dan menggunakan Low-Cut Filter (LCF) yang diklaim dapat menghilangkan kebisingan latar belakang yang tidak diinginkan. Dilengkapi dengan sensor sidik jari, smartphone ini menawarkan 4G LTE, 3G, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, NFC dan USB Type-C sebagai pilihan konektivitas utama.

Smartphone LG V20 ini memiliki dukungan audio B & O untuk pengalaman musik yang lebih baik dan didukung oleh baterai 3.200 mAh dengan dukungan Quick Charge.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *