Harga, Desain dan Spesifikasi Huawei Nova 3i Bocor Sebelum Diluncurkan

Harga, Desain dan Spesifikasi Huawei Nova 3i Bocor Sebelum Diluncurkan

Harga, Desain dan Spesifikasi Huawei Nova 3i Bocor Sebelum Diluncurkan – Raksasa telekomunikasi Cina Huawei baru-baru ini meluncurkan smartphone barunya di China. Dijuluki sebagai Huawei Nova 3i, smartphone Sporty layar takik, empat kamera dan chipset HiSilicon Kirin 970. Sekarang, sepertinya perusahaan berencana untuk meluncurkan smartphone lain dalam seri Nova, kemungkinan akan disebut Novia 3i.

Sebuah keterangan rahasia di situs mikroblogging Cina Weibo telah membandingkan spesifikasi Nova 3 dengan smartphone yang disebut Nova 3i. Gambar yang bocor juga mengandung gambar dari kedua smartphone.
Sesuai dengan gambar yang bocor, smartphone Nova 3i dikatakan dilengkapi dengan HiSilicon Kirin 710 Soc yang baru diluncurkan dan versi kamera dan baterai yang sedikit lebih ringan.

Melihat gambar yang dibocorkan oleh keterangan rahasia menunjukkan bahwa kedua smartphone tersebut mirip dalam hal desain dengan kamera ganda di depan dan belakang bersama dengan layar takik.

Desain dan Spesifikasi Huawei Nova 3i

Nova 3i diperkirakan akan menampilkan prosesor Kirin 710 12nm yang dipasangkan dengan RAM 4GB / 6GB dan penyimpanan internal 64GB / 128GB. Datang ke kamera, smartphone ini berspekulasi untuk mengguncang pengaturan kamera ganda di depan dan belakang.

Sementara pengaturan kamera depan 24-megapiksel dan 2-megapiksel tetap sama dengan kakaknya, kamera utama belakang telah diubah menjadi 16-megapiksel dari 24-megapiksel. Namun, sensor kamera 2 megapiksel sekunder tetap sama.

Smartphone ini diperkirakan datang dengan baterai 3340mAh yang lebih kecil tanpa dukungan pengisian cepat, bukan 3750 mAh baterai Nova 3. Informasi perangkat lunak belum terungkap, tetapi kita dapat berharap bahwa smartphone akan berjalan pada sistem operasi EMUI perusahaan sendiri di bagian atas Android 8.1 Oreo.

Sesuai gambar yang bocor juga smartphone akan menampilkan teknologi Turbo Turbo baru dari perusahaan bersama dengan 3D Qmoji. Sampai sekarang, tidak ada informasi tentang kapan Huawei berencana untuk meluncurkan smartphone ini.

Huawei mencatat Nova 3 untuk pre-order kemarin, tetapi menurut foto yang bocor, perusahaan China juga menyiapkan Nova 3i untuk peluncuran dengan Kirin 710, kamera utama yang kurang mumpuni dan tidak ada pengisian cepat.

Harga, Desain dan Spesifikasi Huawei Nova 3i
Harga, Desain dan Spesifikasi Huawei Nova 3i

Ponsel tampak terlihat persis sama – layar berlekuk, kamera ganda dan pemindai sidik jari di bagian belakang. Kirin 710 chipset kemungkinan akan menjadi mid-tier baru dari portofolio HiSilicon yang dibangun pada proses 12 nm. Huawei menjanjikan akan menghadirkan fitur AI yang awalnya diperkenalkan dengan Kirin 970.

Kamera selfie ganda akan tetap pada 24 MP + 2 MP setup, tetapi combo utama akan memiliki sensor utama 16 MP dan 2 MP untuk bokeh, bukan kamera 16 + 24MP AI di Nova 3. Baterai juga diharapkan menjadi sedikit lebih kecil – 3,340 mAh dengan pengisian 5 V / 2A biasa.

Harga, Desain dan Spesifikasi Huawei Nova 3i Bocor Sebelum Diluncurkan
Harga, Desain dan Spesifikasi Huawei Nova 3i Bocor Sebelum Diluncurkan

Huawei Nova 3i akan datang dengan baik 4 GB RAM dan 128 GB penyimpanan atau 6 GB RAM dan 64 GB penyimpanan, yang merupakan konfigurasi yang tidak biasa, tetapi penyimpanan tidak akan menjadi masalah karena Nova 3i akan memiliki slot kedua hibrida untuk memungkinkan ekspansi mudah .

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *