6 Fitur Unggulan Yang Kini Didapatkan OnePlus 5T, 5, 3

6 Fitur Unggulan Yang Kini Didapatkan OnePlus 5T, 5, 3

6 Fitur Unggulan Yang Kini Didapatkan OnePlus 5T, 5, 3 – OnePlus telah merilis versi terbaru dari aplikasi Galeri untuk ponsel OnePlus yang lebih lama seperti OnePlus 5T, 5, 3T, dan 3. Versi terbaru dari aplikasi ini menghadirkan kemampuan pengeditan video yang hanya tersedia pada OnePlus 6 unggulan terbaru.

Pembaruan baru ini menghadirkan alat pengeditan video ke aplikasi galeri stok dan pengguna kini dapat memotong video, menambahkan musik, filter bersama dengan dukungan untuk efek gerakan lambat.

Untuk mengedit video di aplikasi galeri stok, pengguna harus memilih video dan mengetuk opsi ‘Edit’. Garis waktu untuk pengeditan akan terbuka dan pengguna dapat menyesuaikan videonya sesuai kebutuhan. OnePlus belum merilis pembaruan dan pengguna harus pergi ke Google Play untuk mengunduh versi terbaru aplikasi.

Dengan pembaruan ini, OnePlus tampaknya serius mempertimbangkan untuk tetap mendukung model lama. Perusahaan telah mengumumkan versi OS baru untuk OnePlus 5 dan OnePlus 5T yang memperkenalkan Project Treble.

Bagi mereka yang tidak menyadari, Project Treble adalah platform oleh Google yang memudahkan produsen smartphone untuk meluncurkan pembaruan OS dengan cepat. Dengan Project Treble, OEM tidak perlu mengubah UI pelanggan untuk meluncurkan pembaruan Android. Ini berfungsi pada Android Oreo dan versi OS yang lebih baru.

Baru-baru ini, perusahaan telah mengumumkan bahwa mereka akan menyediakan patch keamanan Android untuk satu tahun tambahan. Saat ini OnePlus meluncurkan pembaruan Android untuk ponsel yang diluncurkan untuk maksimal dua tahun lalu.

Sekarang, perusahaan telah memperpanjang dukungan untuk patch keamanan Android hingga tiga tahun. Ini berarti ponsel OnePlus yang diluncurkan tiga tahun lalu akan mendapatkan pembaruan keamanan Android dan perbaikan bug dari perusahaan selama tiga tahun. Namun, pembaruan OS akan tersedia untuk dua tahun saja, sama seperti sekarang.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *