Cara Login 2 Akun WA Pada 1 PC/ Laptop Dengan web.whatsapp

Cara Login 2 Akun WA Pada 1 PC/ Laptop Dengan web.whatsapp, punya dua akun Whatsapp beda nama tapi ingin login bersamaan dalam satu dekstop?, mungkin orang akan berkata tidak mungkin tapi kenyataannya memang bisa kita login 2 Akun Whatsapp beda nomor hanya dengan 1 alat.

WhatsApp milik Facebook tidak diragukan lagi merupakan aplikasi perpesanan paling populer dengan basis pengguna sebesar 1,5 miliar. Sesuai perusahaan, aplikasi saksi sekitar 60 juta pesan yang dikirim setiap hari.

Raksasa jejaring sosial Facebook mengakuisisi WhatsApp di tahun 2014 dan untuk menghasilkan lebih banyak pendapatan dan memperluas basis penggunanya, perusahaan ini memperkenalkan versi Web WhatsApp. Karena sebagian besar dari Anda tahu, web WhatsApp memungkinkan pengguna mengakses akun WhatsApp mereka di PC.

Seringkali kami menemukan orang-orang yang memiliki akun berbeda. Kita dapat dengan mudah menggunakan kedua akun secara bersamaan di smartphone. Tetapi tahukah Anda bahwa Anda dapat melakukan hal yang sama pada PC. Ya, ada trik sederhana yang memungkinkan Anda menggunakan dua akun WhatsApp yang berbeda di browser yang sama tanpa kerumitan apa pun.

Untuk mengakses web WhatsApp, pengguna harus memiliki akun WhatsApp di smartphone mereka bersama dengan koneksi internet yang stabil di kedua perangkat. Selain itu, pengguna juga harus memiliki versi terbaru dari browser web pilihan mereka.

Pertama Anda harus membuka http://web.whatsapp.com di peramban web Anda dan juga di smartphone atau tablet. Setelah selesai Anda harus memindai kode QR yang muncul di layar dengan tablet atau ponsel cerdas Anda untuk mulai menggunakan akun WhatsApp.

Sekarang, untuk membuka akun WhatsApp Anda yang berbeda di browser yang sama Anda harus membuka tab baru. Tempelkan tautan ini di tab- http://dyn.web.whatsapp.com dan klik enter. Setelah selesai Anda akan melihat layar yang sama dengan kode QR.

Sekarang, pindai kembali kode qr menggunakan akun WhatsApp Anda yang lain dan selamat Anda sudah selesai. Sekarang Anda dapat mengakses dua akun WhatsApp yang berbeda di browser yang sama.

One Response for Cara Login 2 Akun WA Pada 1 PC/ Laptop Dengan web.whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *