Kabar Gembira, iPhone X Kini Bisa Menikmati Aplikasi Inbox Dari Gmail

Kabar Gembira, iPhone X Kini Bisa Menikmati Aplikasi Inbox Dari Gmail

iPhone X Kini Bisa Menikmati Aplikasi Inbox Dari Gmail, Delapan bulan setelah rilis, iPhone X akhirnya mendapat aplikasi ‘Inbox by Gmail’. Inbox Gmail’ oleh aplikasi Gmail untuk perangkat iOS telah diperbarui dan kini dapat dinikmati untuk iPhone X, lebih dari delapan bulan setelah iPhone super premium diluncurkan.

Aplikasi Gmail iPhone X Dalam update 144 MB didorong keluar di App Store, Google mengatakan “Inbox” sekarang mendukung Apel pricier iPhone varian ‘s, dengan sedikit lain dengan cara perubahan dalam teks pembaruan, The Verge melaporkan Kamis.

Pada dasarnya, pembaruan ini menghilangkan bilah hitam di bagian atas dan bawah layar sehingga sesuai dengan layar iPhone X secara lebih alami, dengan rasio aspek 19,5: 9 yang funky. Sejak November 2017, “Inbox” oleh Gmail telah menerima 13 pembaruan. Namun, tidak satupun dari mereka termasuk dukungan iPhone X.

Menurut catatan rilis Google, tidak ada fitur baru lainnya yang disertakan dalam pembaruan.
Raksasa mesin pencari juga memperbarui aplikasi Gmail standar untuk perangkat iOS, dengan demikian, memperkenalkan dukungan untuk pemberitahuan prioritas tinggi untuk pesan penting.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *