Ponsel Dengan 9 Kamera Dari Light Diluncurkan, Begini Cara Kerjanya

Ponsel Dengan 9 Kamera Dari Light Diluncurkan, Begini Cara Kerjanya

Ponsel canggih Dengan 9 Kamera Dari Light saat ini sedang disiapkan untuk segera diluncurkan, pas untuk sobat yang hobby berselfie, Smartphone ini akan mampu memanjakan anda dengan hasil jepretan kamera yang mengagumkan.

Setelah smartphone dengan 3 kamera seperti Huawei P20 Pro, tak lama lagi ada ponsel dengan pengaturan 9 lensa kamera. Sebuah startup bernama Light, yang menjadi berita utama setelah memamerkan sistem kamera 16-lensnya sekarang sedang bekerja meluncurkan smartphone dengan pengaturan kamera 9-lensa. Perusahaan memamerkan prototipe smartphone kamera 9-lensa ke The Washington Post.

Kita telah melihat bagaimana kamera dengan dua atau tiga lensa diletakkan di smartphone, muncul pertanyaan besar tentang bagaimana perusahaan berencana untuk mengakomodasi 9 kamera di bagian belakang smartphone?. Prototipe mengungkapkan pengaturan melingkar dari lensa dalam susunan tata surya. Ukuran lensa bervariasi memberikan tampilan serampangan.

Cara Kerja Smartphone dengan 9 Lensa Kamera

Smartphone dengan 9 kamera akan digunakan untuk menangkap informasi mengenai subjek yang terkait dengan pencahayaan, kedalaman, warna, dll. Informasi fotografi ini kemudian akan diproses oleh algoritma untuk menjahit foto yang superior. Laporan itu mengklaim bahwa smartphone akan mampu menghasilkan gambar 64MP dan akan menawarkan efek lowlight dan depth superior. Ia bahkan dapat menggantikan kamera DSLR tradisional.

Sejauh harga smartphone yang bersangkutan, perangkat ini jelas akan mahal. “Kamera yang berdiri sendiri dari Light dengan 16 lensa berharga $ 1.950,” kata laporan itu. Foxconn adalah salah satu investor perusahaan. Meskipun tidak ada tanggal pasti kapan smartphone akan diluncurkan, laporan mengklaim bahwa itu dapat diluncurkan akhir tahun ini.

Sementara smartphone dengan kamera 9-lensa tidak jauh, perusahaan juga melihat memperkenalkan smartphone dengan layar lipat. Dalam berita lain, Samsung diatur untuk masuk ke produksi massal layar OLED yang dapat dilipat sesuai laporan oleh ETNews.

Laporan yang mengutip sumber industri mengatakan bahwa Samsung Display berencana untuk membangun jalur percontohan di Asan, Korea untuk produksi panel layar OLED yang dapat dilipat dan akan segera beroperasi setelah itu.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *