Aplikasi Pendingin Android Terbaik Agar Ponsel Tidak Cepat Panas

Aplikasi Pendingin Android Terbaik Agar Ponsel Tidak Cepat Panas

Aplikasi pendingin Android terbaik agar ponsel tidak panas – Munculnya hawa panas pada smartphone android biasanya diakibatkan oleh tingkat pemakaian CPU yang tinggi pada sebuah ponsel , yang mana biasanya si pengguna gadget sangat aktif dalam mengoperasikan ponsel miliknya mulai dari bermain game berat , streaming video dan lain sebagainya . Jika hal ini sering dilakukan tanpa ada penanganan khusus , maka ponsel android yang Anda miliki bisa jadi akan lebih mudah cepat rusak dan eror dikemudian hari , dibawah ini kami akan berikan beberapa aplikasi pendingin CPU yang dapat Anda coba , simak selengkapnya dibawah ini .

Aplikasi pendingin Android Clean master

Salah satu aplikasi yang sudah sangat populer sekali di telinga kita adalah Clean master , dengan aplikasi ini kita bisa menggunakannya untuk kebutuhan seperti pembersihan file sampah , cache browsing , booster RAM , pendingin CPU dan scan malware/virus . Tak hanya itu Clean master juga menyediakan fitur Batery saver yang bisa kita gunakan untuk menghemat pemakaian daya baterai pada smartphone Android kita .

Aplikasi Pendingin android DU Batery Saver

Sedikit berbeda dengan aplikasi Clean master , pada aplikasi DU Batery Saver ini kita disajikan sedikit fitur unggulan seperti fast charging dan juga aktif dan non aktifkan aplikasi dengan sangat mudah , fitur lain yang dimiliki oleh aplikasi DU Batery Saver adalah batery saver , cpu cooler , remove file sampah dan scan malware .

Aplikasi pendingin Android Go Speed

Satu lagi aplikasi pendingin android yang sangat layak untuk Anda coba yakni Go Speed , dengan aneka fitur yang disajikan oleh Go Speed , seperti Ram booster , remove file , cpu cooler dan scan virus membuat aplikasi Go Speed ini layak untuk dipertimbangkan untuk kecepatan performa ponsel android Anda . Dengan menggunakan aplikasi Go Speed performa ponsel bisa ditingkatkan hingga 70% lebih .

Aplikasi pendingin Android Phone Cooler – Next Gen

Aplikasi pendingin android yang dibesut oleh Next Gen juga menjadi salah satu jajaran aplikasi pendingin android yang cukup di favoritkan oleh kalangan pengguna ponsel pintar di Tanah Air ini , pasalnya Phone Cooler – Next Gen ini menawarkan sebuah fitur yang dapat mendinginkan CPU ponsel hingga 7 derajat celcius , selian itu fitur lain seperti RAM booster , remove files trash , dan batery saver juga terdapat dalam aplikasi Phone Cooler – Next Gen ini .

Aplikasi pendingin android Cooling Master

Aplikasi yang cukup pintar dalam menutup dan menonaktifkan sebuah aktifitas multitasking yang dapat menjadikan performa dari ponsel Anda kurang bekerja dengan optimal , dengan menggunakan aplikasi Cooling Master ini secara otomatis akan menutup setiap aplikasi yang banyak menyerap daya dan performa RAM hingga akhirnya di optimalkan kembali dengan sekali sentuhan saja . Aplikasi Cooling Master ini sangat cocok bila di install pada ponsel dengan tingkat pemakaian tinggi seperti gaming .

Demikianlah informasi Aplikasi Pendingin Android Terbaik Agar Ponsel Tidak Cepat Panas yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan terima kasih .

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *