Nonton Bola Live Korea Selatan vs Jerman Trans TV Online

Nonton Bola Live Korea Selatan vs Jerman Trans TV Online, jadwal siaran langsung laga panas Korea Selatan menghadapi Jerman dapat anda tonton langsung secara offline melalui chanel Trans TV namun jika anda ingin menyaksikan jalannya pertandingan dengan menggunakan media TV Online disini Bangkit menyediakan media yang dapat anda temukan dibawah artikel ini.

Berita Tim

Masalah yang berpotensi besar adalah berkembang di pusat pertahanan Jerman setelah kartu merah Jerome Boateng dalam kemenangan 2-1 Sabtu atas Swedia berarti dia akan absen dalam pertandingan Korea Selatan, dengan pasangan reguler Mats Hummels sudah absen.

Rendah ditujukan media pada hari Minggu dan mengatakan Hummels “kemungkinan untuk bermain” bersama Antonio Rudiger di pertahanan pusat, per Reuters ‘ Karolos Grohman n meski kehilangan kemenangan Swedia.

Pratinjau

Akhir Grup F lebih tegang daripada yang diharapkan banyak orang untuk Jerman, yang bisa keluar dari Piala Dunia di babak pembukaannya untuk pertama kalinya sejak 1938.

Die Mannschaft meninggalkan Piala Dunia di babak penyisihan grup kedua pada 1978, tetapi kekalahan atau hasil imbang melawan Korea Selatan bisa menimbulkan rasa malu yang lebih besar.

Deutsche  Presse-Agentur (DPA) memposting grafik yang menjelaskan potensi permutasi untuk hari Rabu, melalui Goal’s Ronan Murphy.

Nonton Korea Selatan vs Jerman