Daftar Ponsel Dengan Kamera Terbaik 2018, 2019, 2020

Daftar Ponsel Dengan Kamera Terbaik, Huawei P20 Pro Paling OK

Daftar Ponsel Dengan Kamera Terbaik, Huawei P20 Pro Paling OK – Kegemaran berfoto dalam setiap momen menjadi trend saat ini, memenuhi kebutuhan publik produsen smartphone bersaing ketat untuk meningkatkan kualitas kamera pada ponsel yang dirilis untuk bisa menjadi yang terbaik.

Daftar Ponsel Dengan Kamera Terbaik 2018, 2019, 2020
Daftar Ponsel Dengan Kamera Terbaik 2018, 2019, 2020

Apabila kita membahas tentang hp Android dengan kamera terbaik pasti akan sangat sulit untuk menentukan karena terlalu banyak produsen yang menawarkan produknya dan mengklaim sebagai yang terbaik.

Dari sini kita membutuhkan bantuan pihak ketiga, dan DxO menjadi penolong untuk menentukan pilihan yang dapat memberikan peringkat hp mana yang mempunyai kamera terbaik. Dikuti dari sana berikut ini adalah daftar ponsel dengan kamera terbaik mulai dari peringkat 1-5.

Daftar Ponsel Dengan Kamera Terbaik

1 Huawei P20 Pro
Huawei P20 Pro sebuah produk terbaru yang belum lama diluncurkan berhasil menempati peringkat pertama dalam daftar rilis oleh DxO Mark sebagai hp dengan kamera terbaik.

Menciptakan tren baru, Huawei membenamkan tiga kamera sekaligus dalam smartphone andalannya ini. Ketiga kamera ini masing-masing beresolusi 40MP dengan kelebihan RGB, 20MP dengan monokrom, dan 8MP dengan tele.

Makin keren, kamera smartphone ini menggunakan kamera Leica dan Summiflux. Kombinasi super epic ini membuat Huawei P20 Pro mendapat skor DxO Mark sebesar 109 dan menjadi yang tertinggi yang pernah dicetak oleh sebuah smartphone kamera.

2. Huawei P20

Belum berpindah dari produk keluaran Huawei, pada peringkat kedua Huawei P20 menjadi hp kamera terbaik yang berhasil dirilis.

Huawei P20 hadir dengan penggunaan kamera ganda yang memadukan kemampuan 20MP monokrom dan 12MP RGB. Kamera di Huawei P20 ini menggunakan Leica dan Sumilux. Huawei P20 berhasil mencetak skor sebesar 102 dalam daftar DxO Mark.

3. Samsung Galaxy S9+
Produser kawakan, Samsung dengan Galasxy S9+ berada pada peringkat ketiga, smartphone canggih dengan kamera terbaik saat ini. Kamera unggul dari Samsung Galaxy S9+ ini mempunyai kamera utama dengan bukaan f/1.5.

anda dapat mengatur bukaan tersebut sesuai kebutuhan dan mengantisipasi kondisi lokasi pemotretan yang minim maupun banyak cahaya.

Pada Galaxy S9+ ini Samsung juga membekali dengan fitur optical image stabilization (OIS) dan kemampuan laser autofocus dan dual-autofocus pada masing-masing kamera. Galaxy S9+ berhasil mencatat skor 99 dalam daftar DxO Mark.

4. Google Pixel 2
Hp Android dengan kamera terbaik pada peringkat ke empat ditempati oleh Google Pixel 2, didukung dengan Kamera utama Google Pixel 2 ini menggunakan resolusi 12.2MP yang sudah dilengkapi dengan fitur OIS, phase detection, laser autofocus, dual-LED flash, sensor 1/2.6″, geo tagging, fokus sentuh, deteksi wajah, dan HDR.

Kamera ini juga mampu membuat video dengan kualitas 2160p@30fps, 1080@30/60/120fps, dan 720p@240fps. Berdasarkan uji kamera dari DxO Mark, Google Pixel 2 merupakan smartphone dengan kamera utama tunggal terbaik dengan nilai 98.

5. iPhone X
Jika biasanya Iphone selalu breada di urutan atas maka saat ini mereka harus rela berada di peringkat kelima. iPhone X hadir dengan kamera ganda beresolusi 12MP yang memiliki bukaan lensa f/1.8.

Smartphone ini juga menggunakan lensa telephoto dengan bukaan f/2.4 berkemampuan 2x zoom.
Optical Image Stabilization (OIS) yang terpasang pada kamera smartphone ini mampu membuat gambar yang dihasilkan menjadi lebih stabil. iPhone X berhasil memperoleh skor DxO Mark sebesar 97.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *