Bakal Dirilis Samsung Android Go dengan layar 5 inci, Memori 1gb

Bakal Dirilis Samsung Android Go dengan layar 5 inci, Memori 1gb

Bakal Dirilis Samsung Android Go dengan layar 5 inci, Memori 1gb, Sebuah smartphone entry level dari raksasa teknologi Korea Selatan Samsung telah muncul online. Daftar Geekbench, yang muncul beberapa bulan sebelumnya, telah mengungkapkan bahwa Samsung bekerja pada ponsel Android Go.

Android Go adalah inisiatif Google untuk menawarkan saham Android kepada pengguna dengan smartphone entry-level. Ini akan menjadi perangkat pertama dari Samsung untuk berjalan pada sistem operasi Android sebagai handset dari chaebol yang dijalankan di OS TouchWiz milik perusahaan.

Menurut laporan dari Techiedrive, ponsel Samsung yang akan datang, dengan nomor model SM-J260, akan datang dengan RAM 1GB dan penyimpanan internal 16GB. Ini mengungkapkan bahwa handset akan didukung oleh baterai 2.600 mAh, akan berjalan pada Android Oreo 8.1 out-of-the-box dan olahraga layar Super AMOLED 5 inci. Laporan ini juga menyatakan handset akan didukung oleh 1.5Ghz quad-core Exynos 7570 processor. Sedangkan untuk kamera, perangkat ini dikatakan memiliki 8MP belakang dan 5MP menghadap ke depan kakap.

Sesuai laporan, smartphone Android Go-powered Samsung yang akan datang sedang diuji di bawah nama model yang berbeda – SM-J260F, SM-J260M dan SM-J260G di berbagai belahan dunia. Ini sesuai dengan laporan sebelumnya dari SamMobile yang mengatakan bahwa Samsung sedang menguji handset yang akan datang di empat pasar – India , Nepal, Bangladesh, dan Sri Lanka.

Perangkat, dengan nomor model yang sama SM-J260, telah dinodai di berbagai negara sebagai varian khusus wilayah. SM-J260F saat ini sedang diuji di Uzbekistan, Inggris, Italia, Kazakhstan, negara-negara Caucasus, Jerman, Ukraina, Rusia, Prancis dan Polandia.

Di Asia, SM-J260G sedang diuji di India, Bangladesh, Nepal, Kamboja, Thailand, Sri Lanka, Malaysia, Singapura, dan Vietnam. Model SM-J260M telah ditemukan di Kanada, Tobago, Peru, Argentina, Bolivia, Chili, Kolombia, Trinidad dan Paraguay.

Daftar Geekbech Samsung SM-J260
Kembali pada bulan April, Samsung SM-J260G terdaftar di Geekbench. Daftar ini mengungkapkan RAM 1GB dan 1.43GHz prosesor ARM Cortex-A53 Exynos 7570 sebagai bagian dari spesifikasi smartphone Android Go yang diduga.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *