Nonton Polandia vs Kolombia, Bukan Live Streaming TRANS TV

Prediksi Polandia vs Kolombia, Nonton TV Disini

Prediksi Polandia vs Kolombia, Nonton Online TV Disini – Polandia dan Kolombia sama-sama akan berbenah diri pada 25 Juni 2018 besok, usai menelan kekalahan di laga pembuka. Dijadwalkan merumput pada jam 01:00wib pertandingan ini akan digelar di Kazan Arena, Kazan.

Polandia dan Kolombia saling berhadapan dalam situasi yang harus menguntungkan bagi kedua tim yang mengalami kekalahan yang mengecewakan dalam pertandingan pembuka mereka di Piala Dunia. Favorit grup dengan demikian terancam dihilangkan setelah hanya dua putaran karena tidak akan ada ruang untuk kesalahan untuk salah satu pihak pada hari Senin di Kazan Arena.

Polandia adalah tim yang diunggulkan di Grup H yang umumnya terbuka, tetapi mereka gagal membenarkan tag yang kalah 1-2 dari Afrika di Senegal dalam pertandingan pembukaan. Pria Adam Nawalka sebenarnya tidak menunjukkan permainan yang membawa mereka ke posisi teratas di grup kualifikasi masing-masing dengan delapan kemenangan dalam sepuluh pertandingan.

Polandia hanya tidak memiliki jawaban untuk garis pertahanan super keras Senegal dengan Salif Sane dan Kalidou Koulibaly menutup Robert Lewandowski seluruhnya sepanjang 90 menit bermain. Pemain Bayern Munich yang berusia 29 tahun itu tidak melakukan apa pun untuk mengancam tujuan Senegal dalam penampilan perdananya di Piala Dunia dan ia akan membutuhkan bantuan besar-besaran dari rekan satu timnya yang tidak bersemangat melawan Kolombia jika Eropa harus menjaga harapan mereka sebelum pertandingan ketiga. -bulat.

Untuk membuat keadaan lebih buruk bagi Polandia, mereka akan mengambil sisi yang juga dalam situasi yang harus dimenangkan di sini. Los Cafeteros melakukan tendangan buruk ke kampanye Piala Dunia mereka karena gelandang bertahan Carlos Sanchez diusir dari lapangan setelah hanya tiga menit bermain. Shinji Kagawa aman dari titik penalti untuk mendorong Jepang memimpin pada tahap awal permainan.

Pasukan Jose Pekerman berhasil pulih dari keterkejutan seperti tendangan bebas pintar Juan Quintero menemukan bagian belakang gawang di bawah dinding lompatan untuk menyamakan kedudukan sesaat sebelum jeda. Namun, Amerika Selatan tidak bisa berpegang pada persyaratan level karena Yuya Osako memberikan hasil bagus dengan sundulan dari tendangan sudut Keisuke Honda untuk memberi Samurai Biru kemenangan besar di babak pembukaan.

Head-to-head
Kedua belah pihak bertemu hanya sekali di masa lalu. Kesempatan itu adalah pertandingan persahabatan yang dimainkan di Stadion Slaski di Chorzow. Elkin Murillo dan Luis Martinez mencetak gol dalam kemenangan 1-2 untuk Kolombia.

Pengganti Ireneusz Jelen hanya bisa menarik satu kembali untuk tuan rumah kembali kemudian menjaring gol hiburan di menit ke-90.

Prediksi Polandia Kolombia

Polandia memiliki masalah besar dengan efisiensi di Piala Dunia. Mereka tujuh kali mengalami kekalahan dari sembilan pertandingan terakhir pra Piala Dunia yang gagal menemukan bagian belakang jaring pada enam kesempatan dalam kekalahan ini.

Babak pertama di edisi turnamen ini tidak menjanjikan perubahan catatan buruk seperti itu dalam waktu dekat, terutama karena mereka akan menghadapi Kolombia yang memiliki kebutuhan yang sama untuk berbenah diri. Berdasarkan data dan statistik disini bangkit memprediksi laga ini akan berakhir dengan hasil skor 1 – 2.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *