Prediksi Jepang vs Senegal, Nonton Langsung di Live Streaming TV

Prediksi Jepang vs Senegal, Nonton Langsung di Live TV

Prediksi Jepang vs Senegal, Nonton Langsung di Live Online TVPrediksi Skor Jepang vs Senegal Melanjutkan Ulasan PD Rusia malam hari nanti akan saling adu serang Jepang melawan Senegal yang dipastikan berjalan alot dan keras. Dijadwalkan berlaga pada tanggal 24 Juni 2018, duel ini dimulai pada jam 22.00Wib di Ekaterinburg Arena.

Jepang melihat timnya menghasilkan kinerja yang mengagumkan melawan pemain Kolombia, tidak ada alasan bagi manajer Jepang Akira Nishino untuk melakukan perubahan pada tim yang dimulai pada pengaturan 4-2-3-1 pada hari Selasa.

Eiji Kawashima harus sekali lagi memulai antara pos untuk bangsa Asia di Ekaterinburg Arena. Dan dia akan dilindungi oleh empat belakang yang terdiri dari Hiroki Sakai dan Yuto Nagatomo sebagai full-back di kanan dan kiri masing-masing, sementara Maya Yoshida dan Gen Shoji akan slot di tengah. Mereka akan berada dalam kesulitan meskipun, mengingat kecepatan yang dimiliki penyerang Senegal.

Kapten Jepang berusia 34 tahun, Makoto Hasebe, akan menjadi pusat taman, menempati salah satu dari dua posisi pivot gelandang, sementara yang lainnya akan diambil oleh Gaku Shibasaki yang mengesankan.

Takashi Inui akan mencari untuk memberikan sisi kreatif untuk Samurai Biru dari sayap kiri, sementara Genki Haraguchi yang jenius dan terampil akan suka mengambil bek sayap Senegal dari sayap kanan. Menempati slot No.10 untuk Jepang pada hari Minggu akan menjadi bintang Borussia Dortmund Shinji Kagawa, yang menemukan bagian belakang bersih melawan Kolombia dari titik penalti.

Striker veteran Shinji Okazaki kemungkinan akan kehilangan sekali lagi, setelah penampilan pemenang pertandingan Yuya Osako dalam pertandingan pembukaan awal pekan ini.

Kemungkinan Mulai XI (4-2-3-1): Kawashima; Sakai, Yoshida, Shoji, Nagatomo; Shibasaki, Hasebe; Haraguchi, Kagawa, Inui; Osaka;

Pelatih Senegal, Aliou Cisse, kemungkinan akan membentuk timnya dalam formasi 4-4-2 sekali lagi pada hari Minggu dengan tidak ada perubahan besar yang diharapkan kepada tim, setelah penampilan mereka melawan Polandia. Khadim N’Diaye akan mulai di tujuan sekali lagi, di depan Abdoulaye Diallo untuk bangsa Afrika melawan Jepang.

Di bek kanan, anak muda Moussa Wague adalah inklusi kejutan menjelang Lamine Gassama melawan Polandia. Tapi setelah tampilan yang menggembirakan, ia harus mempertahankan posisinya di starting XI, dengan Youssouf Sabaly kemungkinan akan dipertahankan di sisi yang berlawanan. Di jantung pertahanan, duo bek tengah Kalidou Koulibaly dan Salif Sane diatur untuk melanjutkan kemitraan mereka, yang berarti Kara Mbodji akan kehilangan sekali lagi.

Kemitraan tengah lini tengah Alfred N’Diaye dan Idrissa Gueye bekerja cemerlang untuk Senegal awal pekan ini, dengan duo yang muncul sebagai pemain kunci dengan ketekunan mereka yang menekan, pertahanan dan sesekali maju ke depan juga. Mereka sangat mungkin untuk memulai melawan Jepang, yang berarti tidak akan ada tempat bagi kapten Cheikhou Kouyate di starting XI sekali lagi.

Ismaila Sarr yang menjanjikan dan Sadio Mane yang berbahaya akan mulai di area yang luas dan terlihat menyulitkan lini belakang Jepang dengan kecepatan mereka yang terik dan kemampuan dribbling.

M’Baye Niang adalah starter yang dijamin sebagai salah satu striker setelah menjaringkan pemenang melawan Polandia, tetapi mungkin ada perubahan dalam pertandingan di posisi tengah-depan lainnya. Mame Biram Diouf sebagian besar tidak efektif pada hari Selasa dan kemungkinan akan ditinggalkan dalam mendukung Moussa Konate berusia 25 tahun, yang membuat penampilan dari bangku cadangan.

Kemungkinan Mulai XI (4-4-2): K. N’Diaye; Wague, Sane, Koulibaly, Sabaly; Sarr, A. N’Diaye, Gueye, Mane; Konate, Niang;

Prediksi Jepang vs Senegal

Jepang 1-2 Senegal

Baik Senegal maupun Jepang akan masuk ke dalam permainan mengejar kemenangan, tahu betul bahwa mereka akan menghadapi lawan yang sulit di Kolombia dan Polandia masing-masing dalam pertandingan terakhir grup mereka, yang dapat membahayakan peluang mereka lolos ke babak berikutnya. Dan mengingat fakta bahwa kedua tim tidak paling solid di belakang, mengharapkan itu menjadi permainan terbuka, bebas-mengalir dengan banyak peluang yang diciptakan.

Namun, lini depan Senegal, yang menampilkan orang-orang seperti Sadio Mane dan Niang, bersama dengan orang-orang seperti Keita Balde Diao yang menunggu di sayap, tampaknya memiliki keunggulan atas Jepang. Sebagai hasilnya, kami mengharapkan negara Afrika untuk memperpanjang beruntun tak terkalahkan mereka melawan Blue Samurai ke empat pertandingan pada hari Minggu dan inci lebih dekat menuju kualifikasi ke babak sistem gugur.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *