Prediksi Inggris vs Panama, Nonton Bareng Live Streaming TV

Prediksi Inggris vs Panama, Nonton Bareng Live TV

Prediksi Inggris vs Panama, Nonton Bareng Live Online TV – bangkit kembali membagikan Prediksi Skor serta halaman Nonton Bola online pertandingan Inggris melawan Panama yang dijadwalkan pada tanggal 24 Juni 2018. Inggris kembali harus berlaga dengan Panama mengetahui kemenangan yang mungkin cukup untuk mengamankan posisi puncak-dua di Grup G .

Kekalahan 3-0 Panama ke Belgia telah membuat tim Hernan Dario Gomez duduk di bagian bawah grup, dan negara Amerika Tengah harus menghindari kekalahan di Nizhny Novgorod untuk mempertahankan harapan untuk maju ke babak 16 besar.

Tiga poin untuk sisi Gareth Southgate akan mengamankan tempatnya di babak penyisihan jika Tunisia tidak mengalahkan Belgia, yang memimpin Grup H setelah putaran pertama pertandingan setelah mengirim Panama, 3-0.

Gol injury-time dari Harry Kane memberi The Three Lions kemenangan pembukaan mereka atas Tunisia di Volgograd, dan mereka adalah favorit yang kuat untuk membuatnya kembali sukses dalam pertemuan kompetitif pertama mereka dengan Panama.

Waktu Inggris di Rusia sebagian besar telah berjalan lancar, tetapi satu atau dua kekhawatiran telah meresap ke dalam rencana Southgate selama beberapa hari terakhir.

Sebuah cedera paha ke Dele Alli tampaknya membuat dia absen dari pertandingan, sementara lembar tim bocor muncul untuk menunjukkan Raheem Sterling juga akan ditinggalkan dari pertandingan melawan sisi Hernan Dario Gomez, dengan Ruben Loftus-Cheek mulai di lini tengah dan Marcus Rashford bermitra dengan Kane dalam serangan.

Data dan Fakta Inggris vs Panama

– Inggris tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir Piala Dunia melawan negara-negara CONCACAF (W2, D2), menggambar dua pertandingan terakhir melawan Tim USA pada tahun 2010 dan Kosta Rika pada tahun 2014. Satu-satunya kekalahannya terjadi pada 1950 melawan Amerika Serikat.

– Panama akan menjadi negara ke-38 yang dihadapi Inggris di Piala Dunia. Dari 37 sebelumnya, Inggris telah kalah dalam pertemuan pertama melawan hanya lima: AS dan Spanyol pada 1950, Uruguay pada 1954, Hungaria pada 1962 dan Italia pada 1990.

– Negara-negara CONCACAF hanya memenangkan satu dari 10 pertemuan Piala Dunia terakhir mereka melawan tim-tim Eropa (W1, D3, L6), dengan Meksiko mengalahkan Jerman di babak pembukaan pertandingan di turnamen ini.

Prediksi Inggris vs Panama

Semua berjalan sesuai rencana untuk favorit di Grup G karena Belgia dan Inggris merebut kemenangan di pertandingan pembuka mereka. Sepasang keberhasilan lain akan mengirim mereka ke babak sistem gugur bahkan sebelum pertemuan H2H mereka di babak ketiga.

Ini kemungkinan akan menjadi kontes untuk posisi teratas dalam grup, tetapi tim mana yang akan menuju ke dalamnya dengan semangat yang lebih tinggi? Bentrokan dengan Panama adalah kesempatan sempurna bagi Three Lions untuk meningkatkan momentum setelah 45 menit sepak bola yang agak buruk di paruh kedua pertandingan melawan Tunisia. Prediksi Inggris Vs Panama dari bangkit.co.id adalah : Inggris 3 : 1 Panama

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *