Nonton Jerman vs Swedia, Link Live Streaming TV Ada Disini

Prediksi Jerman vs Swedia, Nonton TV Online Dimari

Prediksi Jerman vs Swedia, Nonton TV Online Dimari, Jerman menuju ke pertarungan Grup F mereka dengan Swedia mengetahui bahwa mereka harus menghindari kekalahan demi mempertahankan harapan realistis untuk menghindari pintu keluar putaran pertama mereka sejak 1938.

Kemenangan Swedia atas Korea Selatan melihat bangsa Skandinavia duduk di puncak grup dan tergantung pada hasil pertandingan sebelumnya antara Korea Selatan dan Meksiko, Janne Andersson dan timnya dapat menyingkirkan juara bertahan dari turnamen tersebut.

Jerman masuk ke kompetisi ini hanya dengan satu kemenangan dalam enam pertandingan, tetapi harapannya adalah bahwa para pemenang 2014 akan dapat masuk ke mode bisnis dari peluit pembuka di pertandingan pertama mereka dengan Meksiko.

Namun, tim besutan Joachim Low belum sepenuhnya pulih dari awal yang cepat dari El Tri dan meskipun Jerman memiliki momen mereka di seluruh pertandingan di Moskow, tidak ada keluhan setelah menderita kekalahan 1-0 .

Di masa lalu, Jerman telah berkembang jauh di dalam turnamen melalui pertahanan tanpa kompromi dan rentetan kejam di sepertiga akhir, tetapi tak satu pun dari ciri-ciri itu ditampilkan pada Minggu malam dan Low harus menemukan cara untuk mengangkat pemainnya untuk dua pertandingan penting.

Tidak akan ada terlalu banyak kepanikan di dalam kamp pada tahap ini, tetapi akan ada pengakuan bahwa perbaikan perlu dilakukan di semua area, dan Low sendiri akan menerima bahwa dia mungkin harus membuat perubahan signifikan pada barisan awal.

Mesut Ozil sebagian besar tidak efektif dan telah menerima kritik paling banyak tetapi tidak adil untuk menempatkan kesalahan hanya di kaki playmaker Arsenal, yang harus merasakan tekanan yang sering untuk menenangkan para pengkritiknya untuk klub dan negara.

Satu-satunya pemain yang keluar dari permainan dengan kredit apa pun adalah Joshua Kimmich – meskipun permainan bek kanan dalam serangan datang dengan biaya – dan menyerang pasangan Julian Draxler dan Julian Brandt , dengan yang terakhir membuat kesan selama tahap penutupan.

Di luar kamp, ​​tampak bahwa skuad ini memiliki keseimbangan ideal bakat, usia dan pengalaman untuk pergi jauh di turnamen ini tetapi semakin banyak retakan mulai muncul dan hasil Sabtu melawan Swedia akhirnya dapat menentukan apakah Low melanjutkan dalam perannya.

Swedia lolos ke turnamen besar, mereka selalu membawa rasa hormat dan itu telah terjadi dalam persiapan untuk turnamen ini setelah melihat dari Italia di babak playoff akhir tahun lalu.

Blagult belum memenuhi syarat untuk dua Piala Dunia terakhir, tetapi akhir pekan ini mereka memiliki kesempatan untuk berkontribusi pada salah satu guncangan terbesar dalam sejarah Piala Dunia baru-baru ini dan mereka akan melakukannya setelah telah mencatat kemenangan membuka pertandingan atas Korea Selatan.

Swedia sejauh ini tim yang lebih baik di Nizhny Novgorod – melihat lebih banyak bola dan menciptakan peluang yang lebih baik – tetapi butuh intervensi VAR untuk mengamankan tiga poin, dengan Andreas Granqvist akhirnya mencetak gol dari titik penalti.

Keterlambatan dalam membuat keputusan memiliki potensi untuk mempengaruhi bek tengah, tetapi kapten itu ketenangan dipersonifikasikan dari 12 meter dan ada ketenangan tentang tim ini yang bisa menggagalkan Jerman.

Pelatih Andersson telah menantang timnya untuk “melakukan lebih banyak lagi” dalam kompetisi ini, dengan itu pada awalnya diharapkan bahwa Swedia, Meksiko, dan Korea Selatan akan bersedia menerima tempat kedua dalam Grup F di belakang Jerman.

Namun, tiang gawang telah dipindahkan dan jika Meksiko mengalahkan Korea Selatan di awal pertandingan, kemenangan untuk Swedia atas empat kali pemenang akan menghasilkan keluar awal mereka.

Jerman tetap sebagai favorit untuk permainan ini dan hasil Swedia dalam persiapan untuk turnamen ini menunjukkan bahwa mereka memiliki kekurangan mereka, tetapi sekarang sudah 12 pertandingan sejak tim ini kebobolan lebih dari dua gol dalam pertandingan internasional.

Head To Head

Jadwal Sabtu mewakili pertemuan ke-37 antara kedua negara, dengan Jerman mencatat 15 kemenangan dibandingkan dengan 13 kemenangan untuk Swedia.

Namun, hanya lima pertandingan yang telah dipentaskan di milenium ini – semua antara 2006 dan 2013 – dengan Jerman menghindari kekalahan dalam setiap pertemuan.

Bentrokan terbaru adalah yang aneh, dengan Jerman yang berlaku dengan 5-3 scoreline di Stockholm dengan Jerman yang sudah lolos ke Piala Dunia 2014 dan Swedia sudah menahan tempat playoff.

Prediksi Jerman vs Swedia

Jerman 2 – 1 Swedia

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *