Prediksi Korea Selatan vs Meksiko, Link Nonton Streaming Bola

Tempat Nonton Korea Selatan vs Meksiko, TV Live Ready

Tempat Nonton Korea Selatan vs Meksiko, TV Live Online Ready, Pertarungan panas PD 2018 Korea Selatan melawan Meksiko dapat anda tonton siaran langsungnya melalui Trans TV, alternatif lain untuk nonton bola adalah melalui Online Korea Selatan vs Meksiko yang banyak dipublish oleh web bola, salah satunya adalah Bangkit.co.id

Nonton Online Korea Selatan vs Meksiko bisa dengan mudah anda saksikan pada halaman ini, gulir ke paling bawah anda akan menemukan player untuk nonton bola online khususnya pertandingan Korea Selatan Meksiko yang akan dimulai pada pukul 22.00wib malam nanti.

Jelang dimulai duel panas kedua tim berikut adalah pratinjau laga yang telah kita buat.  Korea Selatan bisa dipaksa berubah, dengan Park Joo-ho diragukan untuk pertandingan setelah mengalami cedera di paruh pertama pertandingan melawan Swedia.

Kim Min-woo adalah penggantinya yang paling mungkin di bek kiri, dan itu bisa menjadi satu-satunya perubahan yang dibuat oleh tim bawah tim meskipun penampilan pembuka mereka mengecewakan.

Lebih akan diharapkan Son khususnya, sementara mantan gelandang Swansea City Ki Sung-yeung akan membuat penampilannya yang ke-104, membawanya ke dalam daftar penampilan 10 besar sepanjang masa untuk negaranya.

Meksiko, sementara itu, bisa menyebutkan lineup tidak berubah karena sifat mengesankan kemenangan mereka atas Jerman, dengan Javier Hernandez – hanya satu tujuan pendek 50 untuk negaranya – memimpin garis lagi.

Veteran Rafael Marquez akan kembali disebutkan di bangku cadangan setelah menjadi pemain ketiga dalam sejarah yang muncul dalam lima pertandingan Piala Dunia terpisah dalam pertandingan pembukaan.

Memang, Marquez adalah pemain outfield tertua yang tampil di Piala Dunia sejak Roger Milla pada 1994 dan bisa memenangkan topi 146 untuk negaranya, sementara kapten Andres Guardado diperkirakan akan membuat penampilan internasional nomor 149.

Head To Head
Kedua belah pihak ini cukup akrab dengan satu sama lain setelah bertemu 10 kali di masa lalu, dengan Meksiko merayap rekor head-to-head milik lima kemenangan ke empat Korea.

El Tri memenangkan pertemuan terakhir di 2014 secara meyakinkan juga, menang 4-0 berkat sebagian besar untuk hat-trick Alan Pulido di San Antonio.

Korea telah memenangkan semua tiga pertemuan sebelumnya abad ini sebelum itu, meskipun, termasuk kemenangan 2-1 di Piala Konfederasi 2001.

Satu-satunya kontes Piala Dunia sebelumnya antara kedua tim datang pada tahun 1998, ketika Meksiko menang 3-1 di Lyon berkat comeback babak kedua.

Nonton Korea Selatan vs Meksiko, TV Live Online

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *