Prediksi Korea Selatan vs Meksiko, Link Nonton Streaming Bola

Prediksi Korea Selatan vs Meksiko, Link Nonton TV Bola

Prediksi Korea Selatan vs Meksiko, Link Nonton Online Bola – Pertarungan panas pentas Piala Dunia Rusia 2018 malam hari nanti Korea Selatan mempersiapkan diri untuk melawan Meksiko di Rostov Arena, Rostov-on-Don. Jangan lupa untuk Nonton Bola Korea Selatan vs Meksiko pada halaman Live Online yang telah kami sediakan.

Mengulas tentang pertandingan dan Prediksi Korea Selatan vs Meksiko berikut ini bangkit telah merangkum rangkaian statistik dari kedua kesebelasan yang akan berlaga. Korea Selatan akan mengincar kemenangan pertama mereka dari Piala Dunia di Rusia pada Sabtu ketika mereka menghadapi pakaian Meksiko berdengung setelah mengalahkan Jerman di Grup F.

Korea Selatan datang ke pertandingan di belakang kekalahan tipis atas Swedia di pembuka Grup F mereka. Penalti dari Andreas Granqvist sudah cukup untuk melihat pasukan Scandinavia meraih kemenangan, mengalahkan tim asia dengan nol poin dan putus asa untuk menang.

Korea Selatan akan kehilangan bek berpengalaman Park Joo-Ho, yang digantikan di paruh pertama pertandingan melawan Swedia karena cedera. Sementara Meksiko tidak memiliki masalah cedera baru dan kemungkinan besar akan memiliki garis yang sama dengan yang mengalahkan Jerman.

Statistik pertandingan Korea Selatan vs Meksiko

Korea Selatan kini menang hanya sekali dalam tujuh pertandingan terakhir mereka setelah kalah 1-0 dari Swedia dalam pertandingan yang buruk di Nizhny Novgorod.

Kerugian mereka melawan Swedia juga memperpanjang beruntun tanpa gol mereka di sepakbola internasional hingga 330 menit.

Meksiko telah memenangkan lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka, menggambar sekali dan kalah sekali. Selama urutan itu mereka hanya kebobolan satu gol saja, menutup sisi-sisi sejenis Polandia, Bosnia-Herzegovina, Islandia dan pemenang Piala Dunia Jerman 2014.

Pemain Kunci Korea Selatan vs Meksiko

Pemain sayap PSV Eindhoven Hirving ‘El Chucky’ Lozano mencetak gol kemenangan untuk Meksiko melawan Die Mannschaft.

Sementara itu, mantan gelandang Watford Miguel Layun, yang menghabiskan musim ini dengan status pinjaman di Sevilla dari Porto berada di tengah-tengah segalanya yang bagus tentang serangan El Tri terakhir kali, dan untuk beberapa pengambilan keputusan yang salah dalam hal pengambilan gambar dan bola terakhir, bisa saja mengakhiri permainan dengan beberapa gol dan assist.

Penggemar Premier League, mungkin akan terkejut bahwa Tottenham yang produktif maju Son Heung-min berlekuk hanya sekali untuk Korea Selatan di babak kualifikasi, sementara Ki-Sung-yueng, terdegradasi dengan Swansea City di 2017/18 adalah pencetak gol terbanyak mereka.

Pada tingkat yang lebih anorak, muda Taeguk Warrior Lee Seung-woo dianggap sebagai salah satu prospek terpanas di pabrik superstar La Masia Barcelona beberapa tahun yang lalu, sebelum karirnya di Camp Nou digelincirkan oleh sanksi FIFA seputar penandatanganan pemain muda.

Saat ini di Hellas Verona, Lee bermain internasional penuh pertamanya tepat sebelum turnamen ini dan akan menarik untuk melihat apakah bakat yang Barca lihat dalam dirinya akan muncul ke permukaan.

Prediksi Korea Selatan vs Meksiko

Korea Selatan 1 – 1 Meksiko

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *