Prediksi Belgia vs Tunisia, Nonton Streaming TV

Prediksi Belgia vs Tunisia, Nonton TV Disini

Prediksi Belgia vs Tunisia, Nonton Online TV Disini, Belgia akan menghadapi Tunisia dalam pertandingan kedua Piala Dunia FIFA Grup G di Moskow pada 23 Juni 2018, aman dalam pengetahuan bahwa mereka dapat secara efektif memesan tempat mereka di babak 16 besar dengan kemenangan. Setan Merah memenangkan pertandingan pembuka mereka melawan Panama 3-0 , setelah tampil buruk di babak kedua.

Sementara itu, Eagles of Carthage akan membutuhkan setidaknya satu poin untuk mempertahankan bahkan peluang luar mencapai babak kedua, setelah kekalahan 2-1 oleh Inggris di pertandingan pembuka mereka. Untuk membuatnya lebih ringan, itu tidak akan mudah bagi orang Tunisia melawan tim yang saat ini berada di tempat ketiga di peringkat FIFA.

Belgia memenuhi syarat dalam gaya untuk Piala Dunia musim panas ini, memenangkan sembilan dari sepuluh pertandingan dan menggambar yang lain. Mereka juga mencetak 43 gol mengejutkan sementara hanya kebobolan enam. Terlepas dari hasil imbang tanpa gol yang mengecewakan dengan Portugal, pertandingan persahabatan mereka berlanjut dengan nada yang sama, meskipun melawan Arab Saudi, Mesir dan Kosta Rika – bukan yang paling banyak menguji lawan.

Tunisia berpotensi menarik beberapa dorongan dari cara Panama membuat frustrasi Setan Merah di paruh pertama pembuka Piala Dunia mereka. Namun, Belgia merobek sisi Amerika Tengah hingga hancur di babak kedua kemenangan 3-0 mereka.

Hasil pemanasan Piala Dunia Afrika adalah solid dan bukan spektakuler, dengan satu-satunya kemenangan mereka datang melawan Iran dan Kosta Rika. Namun demikian, mereka meraih hasil imbang dengan Portugal dan Turki, sebelum kalah tipis dari Spanyol.

The Eagles of Carthage juga dapat menarik dorongan dari tampilan babak kedua disiplin mereka dalam pertandingan pembuka mereka melawan Inggris – tetapi untuk satu set terlambat dari set piece, mereka akan mendapatkan satu poin.

Berita Tim Belgia vs Tunisia

Baik Vincent Kompany dan Thomas Vermaelen dimasukkan oleh Roberto Martinez di skuad Piala Dunia terakhir Belgia, meskipun keduanya masih belum pulih dari cedera pangkal paha dan cedera hamstring. Kedua pemain belum pulih sepenuhnya, sementara gelandang Mousa Dembélé masih mengalami cedera pergelangan kaki.

Kiper Tunisia Mouez Hassen keluar dari Piala Dunia, setelah mengalami cedera bahu saat melawan Inggris. Jika tidak, pihak Nabil Maâloul memiliki tagihan kesehatan yang bersih untuk bentrokan hari Sabtu.

Perkiraan Line up Pemain:

Belgia (3-4-2-1) : Thibaut Courtois; Toby Alderweireld, Dedryck Boyata, Jan Vertonghen; Thomas Meunier, Kevin de Bruyne, Axel Witsel, Yannick Carrasco; Dries Mertens, Eden Hazard; Romelu Lukaku.

Tunisia (4-1-4-1): Farouk Ben Mustapha; Dylan Bronn, Syam Ben Youssef, Yassine Meriah, Ali Maâloul; Ellyes Skhiri; Fakhreddine Ben Youssef, Ferjani Sassi, Anice Badri, Naim Sliti; Wahbi Khazri.

Prediksi Belgia vs Tunisia

Tunisia akan berharap bahwa mereka dapat meniru eksploitasi dari sisi 2002 yang diadakan Belgia dengan hasil imbang 1-1.

Pertandingan dimulai dengan mode hingar-bingar, dengan serangan awal Marc Wilmots dibatalkan oleh tendangan bebas Raouf Bouzaiene yang brilian hanya empat menit kemudian. Namun, para pemain berjuang dalam panas dan kelembaban yang intens di kota Oita Jepang, dan tidak ada pihak yang mampu mengukir pemenang.

Tunisia menghabiskan sebagian besar babak kedua membela, sementara Belgia menjadi semakin putus asa untuk mencetak gol. Namun orang Afrika bisa merebut kemenangan yang nyaris tidak pantas ketika Kaies Ghodbane terhubung dengan umpan silang yang terlambat, hanya untuk melihat tendangan kuatnya diselamatkan. Perkiraan hasil skor akhir dari Bangkit.co.id adalah Belgia 1 – 0 Tunisia

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *