Prediksi Belgia vs Tunisia, Nonton Streaming TV

Nonton Bola Belgia vs Tunisia, Jam 19:00 Live Trans TV

Nonton Bola Belgia vs Tunisia, Jam 19:00 Live Online Trans TV – Jangan lewatkan duel sengit Belgia melawan Tunisia melalui media online TV Online yang ada di halaman Bangkit.co.id, Disini sobat bisa dengan mudah menyaksikan jalannya pertandingan yang dipastikan berjalan sangat menarik.

Kesulitan mencari tempat atau Link untuk Nonton Belgia vs Tunisia ?, Tak perlu khawatir disini sobat bisa menemukannya dengan mudah, bukan hanya bisa dinikmati menggunakan pc atau laptop namun Online ini juga bisa diputar dengan mobile device, so, tetap lancar meski sobat tak ada di depan televisi.

Seperti Biasanya sebelum pertandingan dimulai dan kita tonton melalui TV Online terlebih dahulu kita simak pratinjau pertandingan antara Belgium berhadapan dengan Tunisia yang telah kita rangkum berikut ini.

Belgia dan Tunisia terakhir bertemu pada 2014 ketika Dries Mertens mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu. Mereka sebelumnya bertemu di Piala Dunia pada tahun 2002 yang melihat Tunisia mengklaim satu-satunya poin dari turnamen mereka.

Belgia tetap tak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir grup Piala Dunia mereka, menggambar lima dan memenangkan lima pertandingan terakhir mereka. Setelah jelajah melewati Panama, Belgia akan mengincar tiga poin lainnya untuk meningkatkan tekanan pada Inggris yang bermain pada hari Minggu.

Tunisia merasakan kekalahan pahit dalam pertandingan pembuka mereka di mana mereka kalah 2-1 dari Inggris oleh tandukan Harry Kane. Tunisia sekarang tanpa kemenangan dalam 12 pertandingan Piala Dunia terakhir mereka, imbang empat kali dan kalah delapan kali. Kemenangan terakhir mereka dimulai sejak tahun 1978, mengalahkan Meksiko dalam pertandingan pertama mereka. Tim terakhir yang menderita lari tanpa kemenangan yang lebih panjang adalah Korea Selatan antara 1954 dan 1998, yang mencakup 14 pertandingan.

Nonton Belgia vs Tunisia, Live Online Trans TV

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *