Nonton Serbia vs Swiss, Link Live Streaming Bola

Prediksi Serbia vs Swiss, Chanel TV Untuk Nonton Langsung

Prediksi Serbia vs Swiss, Online TV Untuk Nonton Langsung – Serbia vs Swiss bakal saling serang dalam putaran kedua pertandingan Grup E Piala Dunia di Rusia. Kedua belah pihak memulai kampanye Piala Dunia 2018 mereka dengan hasil mengesankan, Serbia memenangkan pertandingan mereka melawan Kosta Rika dan Swiss menggenggam favorit panas Brasil untuk hasil imbang.

Serbia telah memenangkan pertandingan pembuka mereka di Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak 1998 ketika mereka mengalahkan Iran 1-0 dengan nama Yugoslavia. The Eagles akan memiliki tugas yang sangat sulit untuk membuatnya menjadi dua pada berlari melawan pertahanan super keras dari Swiss. Bentrokan ini kemungkinan akan menentukan tim untuk menyelesaikan kedua dalam grup E. yang sangat ketat.

Nonton Serbia vs Swiss

Berita Tim Serbia

  • Mladen Krstajic mengirim XI terbaik yang dia miliki di lapangan melawan Kosta Rika dan kami tidak mengharapkan perubahan untuk bentrokan dengan Swiss.
  • Ini berarti Sergej Milinjovic-Savic akan mulai sebagai gelandang menyerang dengan duo Liga Premier Luka Milivojevic dan Nemanja Matic di belakangnya sebagai gelandang bertahan.
  • Dusan Tadic dan Adem Ljajic akan bermain di sayap, sementara Aleksandar Mitrovic akan menjadi striker lini lagi.

Serbia Memprediksi Starting Sebelas (4-2-3-1)

Stojkovic – Ivanovic, Milenkovic, Tosic, Kolarov – Milivojevic, Matic – Tadic, Milinkovic-Savic, Ljajic – Mitrovic.

Berita Tim Swiss

  • Petkovic tidak perlu mengubah apa pun di sisi yang membuat Brasil imbang 1-1 pada hari Minggu.
  • Valon Behrami menjadi pemain Swiss pertama yang tampil di empat Piala Dunia dan dia adalah salah satu tokoh kunci dalam menghentikan Neymar pada hari itu.
  • Garis pertahanan dengan Schar dan Akanji sebagai bek tengah tampak kokoh.
  • Haris Seferovic kemungkinan akan mendapatkan peluang atas Breel Embolo dan Mario Gavranovic di lini depan sekali lagi.

Swiss Diprediksi Memulai Sebelas (4-2-3-1)

Sommer – Lichtsteiner, Schar, Akanji, Rodriguez – Behrami, Xhaka – Shaqiri, Dzemaili, Zuber – Seferovic.

Prediksi Serbia vs Swiss

Tidak ada favorit dalam kontes seperti itu yang mungkin bisa diputuskan oleh satu momen inspirasi dari salah satu bintang tim.

Serbia jelas memiliki jangkauan yang lebih luas seperti di peringkat mereka, tetapi Swiss terlihat terorganisasi secara keseluruhan jauh lebih baik.

Perkiraan Hasil Skor Akhir Brasil 2 – 1 Serbia

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *