Prediksi Brasil vs Kosta Rika, Nonton Streaming Trans TV

Prediksi Brasil vs Kosta Rika, Nonton Trans TV Disini

Prediksi Brasil vs Kosta Rika, Nonton Online Trans TV Disini – Brasil memasuki turnamen sebagai salah satu favorit terbesar menurut banyak orang untuk memenangkan Piala Dunia pada 15 Juli di Moskow. Jangan lupa untuk menonton pertandingan besar ini di layar Trans Tv pada pukul 19.0wib.

BRASIL mungkin adalah favorit Piala Dunia, tetapi setelah bermain imbang dalam pertandingan pembuka melawan Swiss, mereka harus memulai kampanye mereka. Kosta Rika tidak bisa mengulangi kepahlawanan mereka empat tahun lalu dan jatuh ke Serbia dan bahkan lebih putus asa untuk menang.

Kapanpun dan siapa pun yang bermain di Brasil, negara itu mengharapkan tidak lebih dari kemenangan. Apa pun kecuali kesuksesan yang nyaman dan itu akan menjadi bencana sepakbola nasional. Eksploitasi Piala Dunia Kosta Rika sebelumnya mengirim mereka ke Rusia di bawah tekanan lebih dari sebelumnya. Tapi realisme mendikte para penggemar akan senang dengan suatu poin.

Brasil menghadapi tim Swiss yang terorganisir dengan baik, dan meski naik lebih cepat dari gol ketika Philippe Coutinho mencetak gol di menit ke-20,  Nati  mampu melawan dan menyamakan skor di menit ke-50. Itu akan berakhir sebagai hasil akhir yang memberi Brasil awal yang kurang ideal untuk turnamen.

Kosta Rika adalah salah satu paket kejutan empat tahun lalu, dan negara-negara kecil Concacaf adalah salah satu tim nasional terorganisir terbaik di planet ini. Pada saat yang sama,  Ticos  berjuang melawan Serbia pada matchday 1 dan akhirnya dibatalkan oleh freekick Aleksandar Kolarov yang mengamankan Serbia tiga poin.

Akibatnya, Kosta Rika memiliki semuanya untuk dimainkan pada matchday 2.  Los Ticos  harus pergi untuk setidaknya titik untuk memiliki kesempatan luar membuat keluar dari grup ini pada pertandingan terakhir melawan Swiss.

Head to head Brasil vs Kosta Rika

Brasil dan Kosta Rika telah bertemu sembilan kali, dengan mantan pemenang delapan dan satu-satunya kekalahan yang terjadi pada 1960.

Pertemuan baru-baru ini pada bulan September 2015 karena gol Hulk cukup untuk menang 1-0 ke Brasil. Mereka telah bertemu dua kali sebelumnya di Piala Dunia, dengan Brazil menang 5-2 pada 2002 dan 1-0 pada 1990.

Statistik Pertandingan

  • Brasil memenangkan sembilan dari sepuluh pertandingan melawan Kosta Rika – satu-satunya kekalahan terjadi dalam pertandingan persahabatan pada Maret 1960.
  • Brasil akan saling berhadapan untuk ketiga kalinya di Piala Dunia. Brasil memenangkan pertandingan pertama di Piala Dunia 1990 1-0 dan kemudian pertandingan kedua di Piala Dunia FIFA 2002 5-2.
  • Kosta Rika hanya memenangkan satu pertandingan melawan tim Amerika Selatan – empat tahun lalu melawan Uruguay. Sebelum itu, mereka kehilangan tiga pertandingan melawan oposisi Amerika Selatan.

Prediksi Brasil vs Kostarika

Brasil 3 – 1 Kosta Rika

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *