Prediksi Nigeria vs Islandia, Nonton Live Streaming Trans TV Disini

Prediksi Nigeria vs Islandia, Nonton Live Trans TV Disini

Prediksi Nigeria vs Islandia, Nonton Live Online Trans TV Disini – Nigeria tengah bersiap untuk bertarung melawan Islandia di Volgograd Arena pada tanggal 22 Juni 2018 besok, pertandingan ini dapat anda tonton secara langsung melalui layar kaca chanel Trans TV atau menggunakan media Live Online yang disediakan oleh Bangkit.

Nigeria akan mencoba untuk memperbaiki hasil buruk yang mereka dapatkan di laga pembuka, sementara Islandia akan mencari lebih dari yang sama setelah menahan Argentina imbang 1-1 dalam pertandingan pertama mereka.

Saatnya Nigeria menekan tombol panik setelah pertandingan yang tidak bersemangat melawan Kroasia telah membuat salah satu tim paling menarik di turnamen tampak seperti squibs basah. Kegagalan untuk mengalahkan Islandia dan Piala Dunia mereka belum berakhir dengan Argentina berikutnya dalam antrean untuk menghadapi Super Eagles.

Ini adalah kisah yang berbeda untuk lawan mereka, Islandia, yang sekali lagi mengejutkan dunia dengan memegang Pumas dengan hasil imbang 1-1. Dengan segala sesuatu yang bisa dimainkan di Volgograd, prediksi Piala Dunia kami untuk pertandingan ini membuat pertemuan tegang di mana kekalahan untuk bisa mengeja akhir.

Nigeria adalah 19/10 untuk memenangkan pertandingan dan meskipun rekor buruk baru-baru ini, yang terlihat seperti menjadi salah satu kiat taruhan sepakbola terbaik untuk game ini. Diakui, Nigeria hanya mencetak dua gol dalam lima pertandingan internasional terakhir mereka, tetapi dengan menyerang pemain seperti Moses di lapangan, sulit melihat nasib mereka berlanjut dan perubahan nasib segera datang.

Islandia adalah 17/10 untuk menang dan tidak sering ‘Our Boys’ adalah harga yang lebih pendek untuk menang daripada lawan mereka. Islandia membuktikan mereka segelintir dan mereka akan menyebabkan masalah Nigeria pada Jumat, terutama dari bola mati, yang berarti kemenangan Islandia dengan harga ini adalah salah satu ramalan skor sepakbola yang lebih berharga untuk game ini.

Hasil imbang adalah 11/5 dan kenyataannya adalah prediksi sepakbola saat ini untuk game ini, dengan tidak ada tim yang produktif dalam penyerangan. Islandia telah menarik dua pertandingan terakhir mereka, sementara Nigeria hanya mencetak dua gol dalam lima pertandingan internasional terakhir mereka.

Kedua tim untuk mencetak hasil tidak ada adalah 3/4 dan itu adalah salah satu prediksi sepak bola yang paling mungkin dari Piala Dunia ini sejauh ini. Seperti yang telah kami soroti, tidak ada pihak yang sangat kuat di depan gawang dan urusan cerdik dengan begitu banyak hal yang tak terelakkan.

Kedua bagian untuk menyelesaikan hasil imbang adalah 10/3, dan itu sangat berharga. Kedua belah pihak tahu ini adalah kesempatan terbaik mereka untuk mengambil poin maksimal tetapi mereka juga dapat membatalkan satu sama lain dalam kontes yang menegangkan.

Berita Tim Nigeria

Setelah kinerja pembukaan yang buruk, Gernot Rohr membuat beberapa perubahan. Dalam upaya untuk mengancam lebih banyak di ketiga terakhir, Ahmed Musa dapat dipanggil untuk memulai, sementara Kelechi Iheanacho adalah pilihan lain.

Berita Tim Islandia

Islandia mungkin tidak akan terlalu banyak berubah setelah kinerja mereka yang lebih berguna daripada melawan Argentina. Jika manajer Heimir Hallgrímsson memutuskan untuk memilih pendekatan yang sedikit lebih menyerang, maka Jón Daði Böðvarsson bisa masuk ke starting XI.

Prediksi Nigeria vs Islandia

Nigeria 0 – 0 Islandia

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *