Foto Wags Timnas Meksiko, Andrea Duro Cantiknya Bak Bidadari

Foto Wags Timnas Meksiko, Andrea Duro Cantiknya Bak Bidadari – Foto Andrea Duro Wags Cantik Pacar Javoer Hernandez, Koleksi Foto Supporter Cantik Timnas Meksiko. Turut meramaikan jalannya pesta olah raga Piala Dunia 2018 dihiasi dengan banyaknya pendukung cantik nan S3ksi yang membuat hati jadi meleleh.

Foto Wags Timnas Meksiko Andrea Duro
Foto Wags Timnas Meksiko Andrea Duro

Andrea Duro akan menjadi pemandangan yang menyegarkan di Piala Dunia 2018. Tepatnya, ketika Meksiko berjuang pada setiap laga di Rusia nanti. Aktris Spanyol itu akan sangat dinantikan di tribun penonton untuk memberi semangat sang kekasih, Javier Hernandez untuk mencetak gol.

Foto Terbaru Andrea Duro dan Javier Hernandez sudah menjalin asmara pada tahun 2017, saat pemain yang akrab disapa Chicarito itu berseragam klub Liga Inggris, West Ham United.

Andrea sendiri merupakan aktris ternama di negara asalnya, Spanyol. Ia terkenal lewat perannya di srial TV Spanyol 2005 yang berjuluk “Love in Difficult Times”.

Sebagai penghias layar kaca, kecantikan Andrea Duro sudah tak bisa diragukan lagi. Wanita 27 tahun itu memiliki pesona khas gadis Spanyol.

Biar tidak penasaran, yuk simak deretan potret Andrea Duro yang dirangkum Bolatimes dari Instagram pribadinya.

Saking cintanya dengan Andrea Duro, Chicarito kabarnya ingin segera hengkang dari West Ham United ke Spanyol karena sang kekasih enggan tinggal di Inggris.