Nonton Argentina vs Kroasia, Link Live TransTV Alternatif

Nonton Argentina vs Kroasia, Link Live Online TransTV Alternatif – Saksikan laga panas dan menarik untuk Nonton Bola Argentina melawan Kroasia pada chanel Trans TV Live Online. Sebenarnya bukan Trans TV tetapi disini kita menyediakan Link Nonton Bola Argentina Kroasia pada chanel lain yang juga ikut menyiarkan jalannya pertandingan.

TV Online yang sebagai Link Nonton Bareng Pertandingan Argentina vs Kroasia kita sediakan lengkap dengan Pratinjau pertandingan serta perkiraan hasil akhir yang telah kita publikasikan terlebih dahulu. Tetapi tak lengkap kiranya jika tak disertai dengan Link untuk Nonton Bola melalui Online. Melengkapi postingan sebelumnya berikut ini kita bagikan Pratinjau pertandingan lengkap dengan TV Online yang bisa digunakan untuk Nobar.

Berita Tim Argentina vs Kroasia

Sampaoli harus membuat beberapa perubahan pada skuad yang sangat mengecewakan di babak pertama melawan Islandia. Salah satu kekhawatiran terbesarnya adalah kiper Willy Caballero yang harus menjadi pilihan pertama setelah cedera Sergio Romero. Penjaga cadangan Chelsea akan diuji berat pada Kamis melawan Kroasia.

Sergio Aguero dipastikan akan mulai di lini depan setelah mencetak gol cantik melawan Islandia, yang berarti Gonzalo Higuain akan kembali menunggu peluangnya dari bangku cadangan.

Kroasia Zlatko Dalic tidak memiliki alasan untuk mengubah apa pun dari skuad yang mengalahkan Nigeria 2-0 pada pertandingan pertama.

Yang mengatakan, Modric dan Rakitic akan mencakup pusat taman sebagai pasangan gelandang bertahan terbaik di turnamen.

Andrej Kramaric akan bermain tepat di belakang Mario Mandzukic di depan, sementara sayap dicadangkan untuk Ante Rebic dan Ivan Perisic, keduanya telah menikmati musim fantastis dengan klub masing-masing.

Nonton Argentina vs Kroasia, Link Live Online TransTV