Prediksi Argentina vs Kroasia, Tempat Nonton Streaming Bola

Prediksi Argentina vs Kroasia, Tempat Nonton Bola Disini

Prediksi Argentina vs Kroasia, Tempat Nonton Online Bola Disini – Babak kedua pertandingan Grup D melihat Argentina mengambil Kroasia, dalam pratinjau Piala Dunia. Argentina memenangkan pertandingan persahabatan 2-1 tahun 2014, dengan Lionel Messi mencetak gol kemenangan dari titik penalti. Kroasia mengalahkan Argentina dalam pertandingan persahabatan tahun 2006. The Albiceleste unggul 2-1 setelah enam menit, tetapi Dario Simic menyelesaikan kemenangan comeback untuk Blazers.

Argentina Dua kali pemenang Piala Dunia turun ke awal yang lambat di Rusia dengan hasil imbang 1-1 melawan Islandia. Argentina menikmati 78% kepemilikan dan memiliki 27 tembakan dengan tujuh pada target, Islandia dengan hanya dua tembakan ke gawang. Sergio Agüero membuka skor dengan usaha solo, Islandia Alfred Finnbogason menyamakan kedudukan segera setelah dengan penanganan Willy Caballero meninggalkan banyak yang harus diinginkan.

Pertahanan Argentina tampak goyah dan cenderung menyerah setiap kali tekanan diterapkan. Lucas Biglia digantikan oleh Éver Banega setelah jeda saat Argentina mendapat penalti. Lionel Messi melangkah tetapi usaha lemahnya diselamatkan oleh man-of-the-the-pertandingan Hannes Thór Halldórsson.

Cristian Pavón menggantikan Ángel Di María dan Maximiliano Meza membuka jalan bagi Gonzalo Higuain, tetapi meskipun Messi menemukan ruang dan terlibat berat dia tidak bisa menginspirasi kemenangan.

Kroasia mengalahkan Nigeria 2-0 di Kaliningrad untuk membawa Piala Dunia mereka ke awal terbaik. Mereka memimpin melalui gol bunuh diri dari sundulan Mario Mandzukic dan Luka Modric membungkusnya dari titik penalti.

Penyerang luas Ante Rebic dan Ivan Perisic berbahaya di seluruh dan striker veteran Mandzukic memberikan pria target di depan. Manajer Zlatko Dalic akan senang dengan kinerja tim yang solid tetapi ada ruang untuk perbaikan dan Argentina akan menjadi proposisi yang lebih keras.

Marcelo Brozovic menggantikan Andrej Kramaric pada satu jam melawan Nigeria dan bisa mulai di sini untuk memberikan soliditas lebih di lini tengah. Membawa pemain gelandang bertahan khusus juga akan memungkinkan Modric bermain lebih tinggi di atas lapangan, mengurangi beban pertahanannya dan memungkinkan dia untuk lebih dekat dengan Mandzukic.

Head To Head

Kedua belah pihak telah bertemu pada empat kesempatan sebelumnya, termasuk bentrokan tahap grup di Piala Dunia 1998 yang Argentina menang 1-0 ketika kedua belah pihak sudah memenuhi syarat untuk babak sistem gugur.

Argentina tepi rekor head-to-head dengan dua kemenangan untuk satu, termasuk kemenangan di fixture terbaru ketika penalti Messi menyelesaikan perubahan 2-1 pada November 2014.

Messi juga mencetak gol pada Maret 2006, meskipun pada kesempatan itu Kroasia bangkit dari ketinggalan untuk menang 3-2.

Statistik Argentina vs Kroasia
  • Argentina telah memenangkan 9 dari 13  pertandingan Piala Dunia terakhir mereka .
  • Argentina telah memenangkan 42 (54%) dari 78 pertandingan Piala Dunia mereka.
  • Argentina memiliki 78% kepemilikan dan 27 tembakan melawan Islandia.
  • Lionel Messi membuat 8 giring melawan Islandia.
  • Kroasia mengizinkan 21 giring melawan Nigeria.
  • Kroasia kalah dalam tembakan 14-11 melawan Nigeria.

Prediksi Argentina vs Kroasia

Manajer Argentina Jorge Sampaoli berada di bawah tekanan di sini dan bisa membuat perubahan besar. Dia harus menemukan keseimbangan yang lebih baik dengan bakat yang dimilikinya.
Albiceleste akan maju dan terlihat menjadi ancaman dari area yang luas setelah Di María dan Meza kecewa terhadap Islandia. Christian Pavon harus memulai dan akan mendapat peluang untuk mencetak gol dari posisi yang lebih tinggi.
Kroasia tahu hasil imbang akan menjadi hasil bagus tetapi akan melihat kerentanan Argentina di belakang. Nigeria adalah oposisi yang buruk dan Lionel Messi dapat membuat perbedaan dengan kemenangan Argentina yang mewakili nilai yang baik. Perkiraan hasil akhir adalah Argentina 2 – 1 Kroasia

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *