Prediksi Prancis vs Peru, Tempat Nonton Live Streaming TV

Prediksi Prancis vs Peru, Tempat Nonton Live TV

Prediksi Prancis vs Peru, Tempat Nonton Live Online TV – Ekaterinburg Arena akan dipanaskan dengan pertandingan Perancis dan Peru. Prancis gagal untuk mengesankan dalam pertandingan pembuka mereka melawan Australia, tetapi mereka akhirnya mencetak gol kemenangan yang beruntung dan mengambil semua tiga poin dari pertandingan.

Les Tricolores perlu meningkatkan permainan mereka sesegera mungkin jika mereka memainkan peran penting di putaran final Piala Dunia 2018, terutama penyerang Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe. Duo ini tidak berada pada posisi tertajam mereka dalam kemenangan 2-1 atas Socceroos, tetapi para pemain belakang Peru harus memiliki mereka di teluk.

Peru lebih dari tidak beruntung untuk mengambil sesuatu dari pertandingan pembukaan kampanye Piala Dunia mereka, dengan Cueva gagal mencetak gol dari titik penalti dalam kekalahan 1-0 ke Denmark. Amerika Selatan harus percaya diri rendah sebelum bentrokan Kamis melawan Prancis.

Prediksi Perancis vs Peru

Sebagai tim dengan aspirasi bertarung di tahap akhir Piala Dunia, Perancis akan tahu ini adalah permainan yang mereka tidak sanggup untuk tergelincir karena mereka ingin menegaskan diri sebagai tim dominan di Grup C setelah menang 2-1 lebih dari Australia di tamasya pertama mereka. Didier Deschamps akan mengharapkan enam poin dari enam pada awal, yang akan melihat mereka menetap di turnamen dengan gaya.

Untuk Antoine Griezmann, pertandingan ini juga akan menjadi peluang baginya untuk membangun kepercayaan di awal turnamen setelah ia memulai dengan lambat di Euro 2016, karena telah mengantongi gol tendangan penalti pada matchday 1. Sisi Prancis ini membanggakan salah satu dari regu yang paling tangguh di sepak bola internasional, dengan banyak yang masih berada di tahap awal karir mereka!

Peru sementara itu akan berharap untuk menyebabkan kekecewaan besar dalam pertandingan ini, dengan ini menjadi penampilan pertama mereka di putaran final Piala Dunia sejak 1982 – tahun yang sama mereka juga terakhir menghadapi Prancis di tingkat internasional. Pada kesempatan itu, Peru berada di puncak melawan tim Prancis Michel Platini dan mereka akan berharap itu bisa menjadi pertanda positif menjelang pertandingan besar ini bagi mereka, setelah gagal merebut poin melawan Australia.

Secara realistis, Peru akan tahu pertandingan mereka melawan Denmark dan Australia di pertandingan grup pertama dan ketiga mereka masing-masing akan di mana nasib mereka diputuskan, meskipun satu atau tiga poin dalam permainan ini akan pergi beberapa cara untuk meningkatkan peluang mereka untuk maju. Pemain depan veteran Paolo Guerrero dan Jefferson Farfan akan menjadi ancaman utama mereka ke depan, dengan pasangan berpengalaman yang memiliki 56 gol gabungan antara mereka di tingkat internasional.

Statistik Prancis vs Peru

  • Prancis telah memenangkan 4 dari 5 pertandingan terakhir mereka (Semua kompetisi).
  • Prancis telah mencetak 2 gol atau lebih dalam 8 dari 9 pertandingan terakhir mereka (Semua kompetisi).
  • Prancis telah melihat kedua tim mencetak gol dalam 6 dari 7 pertandingan terakhir mereka (Semua kompetisi).
  • Antoine Griezmann mencetak 6 gol di Euro 2016 untuk mengklaim boot emas.
  • Antoine Griezmann telah mencetak 21 gol dalam 55 penampilan untuk Prancis.
  • Peru telah kehilangan 5 dari 7 pertandingan terakhir mereka di Piala Dunia.
  • Peru tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan sebelum kehilangan 1-0 mereka ke Denmark.

Prediksi Skor Prancis vs Peru, Dengan melihat statistik dari kedua kesebelasan, bisa ditarik kesimpulan bahwa sampai dengan saat ini Perancis masih menjadi tim yang di favoritkan bakal keluar sebagai pemenang untuk berhadapan dengan Peru nanti malam, Disini Bangkit memperkiraakan hasil akhir nantinya adalah Prancis 3 – 1 Peru

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *