Prediksi Iran vs Spanyol, Tempat Nonton Bola TransTV Live Streaming

Prediksi Iran vs Spanyol, Tempat Nonton Bola TransTV Live tv

Prediksi Iran vs Spanyol, Tempat Nonton Bola TransTV Live Online – Tim Raksasa kembali berlaga manakala Spanyol harus berhadapan dengan Iran, disini dapat anda tonton secara langsung siaran langsung pertandingan Iran Melawan Spanyol melalui Chanel Live Online Trans TV.

Iran menuju ke pertemuan mereka dengan pemenang Piala Dunia 2010 Spanyol pada Rabu memegang keunggulan ramping di Grup B setelah mencatat kemenangan tipis atas Maroko. Spanyol akan mengambil sisi positif dari hasil imbang 3-3 dengan Portugal tetapi bos Fernando Hierro akan ingin melihat peningkatan dalam pertahanan setelah menyaksikan Cristiano Ronaldo mencetak hat-trick di Sochi.

Spanyol membutuhkan kemenangan pertama melawan Iran, yang membuat sejarah terakhir keluar ke Grup B. Negara-negara ini belum pernah saling berhadapan. Namun, meski prediksi sepakbola sulit tanpa sejarah untuk memandu kami, Spanyol harus memenangkan pertandingan ini dengan mudah. Satu-satunya kemenangan Iran di putaran final Piala Dunia – mereka mengalahkan Amerika Serikat 2-1 pada 1998.

Berita Tim Iran

Hierro dapat memutuskan melawan perubahan besar pada timnya di Spanyol dalam upaya untuk membangun stabilitas sejak keluar Julen Lopetegui .

Nacho mencetak gol menakjubkan melawan Portugal, tetapi Dani Carvajal mungkin kembali ke tim di bek kanan, sementara Saul Niguez dapat menggantikan Koke di lini tengah.

Adapun Iran, Quieroz tidak mungkin bermain-main dengan tim pemenang dan yang bisa melihat winger FK Ostersunds Saman Ghoddos disimpan di cadangan.

Kapten Masoud Shojaei harus mempertahankan posisinya di starting lineup, meski ditarik saat babak kedua melawan Iran.

Berita Tim Spanyol

Spanyol berkontribusi pada kejatuhan mereka sendiri dengan kesalahan yang mengarah ke dua gol Portugal – tiga jika Anda memasukkan pelanggaran Gerard Pique di tepi kotak selama tahap penutupan.

Tidak ada penjaga gawang di dunia yang bisa menyelamatkan gebrakan Ronaldo ke pojok atas, tetapi perhatian akan datang pada David de Gea karena kesalahannya untuk yang kedua, dengan stopper Manchester United membiarkan tembakan Ronaldo menembus jemarinya.

De Gea secara terbuka menyatakan bahwa dia tidak percaya bahwa dia telah menerima dukungan yang diperlukan dari penggemar tim, tetapi kesalahan terbarunya datang hanya beberapa hari setelah satu kali dibuat dalam persahabatan dengan Swiss.

Di ujung lain lapangan, Hierro akan senang dengan kontribusi Diego Costa , dengan Atletico Madrid tidak menikmati akhir penilaian bebas untuk kampanye domestik.

Gol pertama pemain berusia 29 tahun itu – hasil akhir rendah yang kuat yang datang dari memusnahkan pertahanan Portugis – menyarankan bahwa mantan pemain Chelsea itu mulai menemukan kembali kepercayaan dirinya dan itu hanya bisa menjadi pertanda baik bagi tim yang lebih dikenal karena sepakbola mereka yang menarik.

Perkiraan Line Up Pemain :
Iran: Beiranvand; Hajisafi, Cheshmi, Pouraliganji, Rezaeian; Shojaei, Ebrahimi; Amiri, Ansarifard, Jahanbaksh; Azmoun

Spanyol: De Gea; Carvajal, Pique, Ramos, Alba; Buset, Koke; Iniesta, Silva, Isco; Costa

Head To Head Iran vs Spanyol

Pertemuan Rabu di Kazan akan mewakili bentrokan pertama antara kedua negara.

Prediksi Hasil Skor Iran 0-4 Spanyol

Spanyol akan tetap menghormati Iran karena posisi mereka di grup, tetapi itu mungkin hanya mengarah pada kinerja yang lebih kejam. Tim Hierro akan melihat diri mereka dalam pertempuran dengan Portugal mengenai selisih gol sehingga mengharapkan tampilan profesional pada hari Rabu.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *