Nonton Uruguay vs Arab Saudi, Disini Link Live Streaming Trans TV

Prediksi Uruguay vs Arab Saudi, Nonton Bola TransTV Live

Prediksi Uruguay vs Arab Saudi, Nonton Bola TransTV Live Online – Prediksi Bola Uruguay vs Arab, Duel Panas Uruguay melawan Arab Saudi dapat anda tonton melalui Chanel Alternatif selain Trans TV, Uruguay menetapkan pemandangan pada kualifikasi sistem gugur dari Piala Dunia FIFA 2018 Grup A dengan kemenangan melawan Arab Saudi yang goyah pada Rabu malam.

Ini adalah permainan do-or-die untuk Arab Saudi, yang kalah 5-0 oleh tuan rumah Rusia di turnamen pembuka. The Green Falcons akan tersingkir dari kompetisi dengan kekalahan di fase grup, yang mungkin terjadi di Rostov Arena.

Uruguay memiliki awal yang sulit untuk Piala Dunia 2018 dan diberi lari untuk uang mereka oleh Mesir. Namun, mereka berakhir dengan tiga poin, berkat gol terlambat dari pemain muda Atletico Madrid Jose Gimenez. Di antara yang positif adalah tampilan defensif dari Godin dan perusahaan. Tapi lini tengah yang disebut berbakat yang terdiri dari pemain muda Juventus Rodrigo Bentancur dan Matias Vecino Inter Milan gagal terhubung dengan lini depan penyerang.

Namun, Suarez dan Cavani memiliki beberapa peluang setengah yang layak, bintang Barcelona yang paling mengecewakan karena ia gagal menguji penjaga gawang lawan.

Arab Saudi mengalami mimpi buruk mulai saat mereka kembali ke Piala Dunia setelah 12 tahun absen. Kekalahan 5-0 dari Rusia ini adalah yang kedua terberat dalam kompetisi setelah 8-0 dari Jerman kembali pada tahun 2002. Ini akan menjadi tugas besar bagi Jose Antonio Pizzi untuk memotivasi tim dari sini, terutama ketika melawan Uruguay, yang memiliki pemain kelas dunia di jajaran mereka.

Head-to-head Uruguay vs Arab Saudi

  • Tim telah bertemu dua kali sebelumnya, keduanya dalam pertandingan persahabatan internasional.
  • Yang terbaru terjadi pada tahun 2014 dan tim berakhir dengan hasil imbang 1-1.
  • Yang pertama adalah pada tahun 2002 dan Arab Saudi mengalahkan Uruguay dalam sebuah thriller penilaian tinggi dengan selisih 3-2.

Statistik Pertandingan Uruguay vs Arab Saudi

  • Uruguay telah memenangkan semua tiga pertandingan Piala Dunia mereka sebelumnya melawan lawan-lawan Asia, mencetak lima dan hanya sekali kebobolan.
  • Ini adalah pertandingan ke-15 Arab Saudi di Piala Dunia, tetapi Uruguay akan menandai pertama mereka melawan tim Amerika Selatan.
  • Arab Saudi gagal mencetak gol dalam delapan dari 10 pertandingan Piala Dunia terakhir mereka. Mereka tidak memiliki satu tembakan tepat sasaran di pembuka mereka melawan Rusia.

Prediksi Uruguay vs Arab Saudi 0 – 3

Uruguay gagal menemukan semacam irama dalam pertandingan pembukaan mereka melawan Mesir. Namun keempat bek mereka memberikan performa yang baik dan para gelandang dan striker yang gagal memenuhi harapan.

Namun, harus dikatakan bahwa itu adalah salah satu dari hari libur itu dan tim seperti Arab Saudi menawarkan mereka kesempatan untuk kembali pada arus penuh.

The Green Falcons di sisi lain telah benar-benar mengecewakan dan mudah tim terburuk yang terlihat di turnamen sejauh ini. Pertahanan mereka gagal dan tidak mampu mempertahankan bola di lini tengah. Mereka melawan tim terbaik di atas kertas di Grup A pada hari Rabu dan bisa menyerah pada kekalahan memalukan lainnya.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *