Prediksi Skor Portugal vs Maroko, Nonton Langsung Di Trans TV

Prediksi Skor Portugal vs Maroko, Nonton Langsung Di Trans TV

Prediksi Skor Portugal vs Maroko, Nonton Langsung Di Trans TV – Portugal kembali bermain melawan Maroko pada 20 Juni 2018, sebelumnya tendangan bebas Cristiano Ronaldo memastikan hasil imbang 3-3 dengan Spanyol. Adapun Maroko, Herve Renard akan harus bekerja keras untuk mengangkat pemainnya setelah mereka menyerah pada kekalahan terakhir ke Iran di pertandingan pembukaan mereka pada Jumat.

Portugal Untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun, Portugal menuju ke turnamen besar yang dianggap sebagai lebih dari kuda hitam karena kemenangan mereka di Euro 2016, dan kinerja mereka melawan Spanyol hanya akan menambah teori bahwa mereka dapat mencapai dua kali lipat yang terkenal.

Setelah cedera dipotong waktunya singkat di final Kejuaraan Eropa, Ronaldo tampaknya telah tiba di Rusia mengetahui bahwa waktu sudah habis untuk menambahkan trofi Jules Rimet ke daftar besar penghargaan, dan keinginan itu akan menimbulkan rasa takut ke lawan masa depan.

Ketika superstar Real Madrid mundur untuk mengambil tendangan bebas akhir melawan Spanyol, ada perasaan tak terelakkan tentang apa yang akan terjadi, dan itu adalah momen yang dapat bertindak sebagai batu loncatan bagi Portugal untuk memiliki jangka panjang dalam kompetisi ini.

Publik, Ronaldo akan mengatakan bahwa dia tidak melihat dirinya dalam persaingan langsung dengan Lionel Messi tetapi dengan maestro Argentina gagal untuk mengesankan melawan Islandia pada akhir pekan, itu hanya akan menambah teori bahwa Ronaldo bertekad untuk mengalahkan rival terbesarnya.

Terlepas dari kepahlawanan pemain berusia 33 tahun itu, Portugal tidak dapat mengabaikan hal negatif dari penampilan Jumat, terutama penampilan defensif yang hanya akan mendorong Maroko dan Iran.

Fernando Santos sedang berurusan dengan periode transisi dengan lini belakangnya, dan dengan veteran Pepe dan Jose Fonte keduanya menunjukkan kelemahan mereka melawan Spanyol, pelatih tim nasional harus memutuskan apakah akan menyusun dalam pengganti yang lebih muda.

Pasangan yang sama menjaga clean sheet melawan Belgia awal bulan ini, tetapi A Selecao das Quinas hanya mencatat dua shutouts dalam tujuh pertandingan terakhir mereka dan itu adalah area pitch yang berpotensi melemahkan upaya mereka di sepertiga akhir.

Permainan dengan Maroko dan Iran memberi Santos kelonggaran untuk menemukan solusi yang lebih kuat dalam jangka panjang, tetapi keseimbangan harus ditemukan pada saat mencapai tempat pertama di Grup B bisa terbukti sangat penting.

Maroko akan memulai turnamen ini dengan mengetahui bahwa mereka mungkin akan membutuhkan kemenangan atas Iran untuk memiliki peluang realistis untuk maju ke babak 16 besar, dengan bahkan hasil imbang memberi mereka peluang luar.

Namun, gol bunuh diri menit ke-95 dari Aziz Bouhaddouz yang memberi hadiah kepada Iran ketiga poin di St Petersburg telah meninggalkan tim Renard yang harus melakukan hal yang tak terpikirkan untuk mendapatkan tempat di babak sistem gugur.

Maroko masih akan mempertahankan keyakinan batin dan keinginan untuk mengesankan melawan Portugal dan Spanyol, tetapi negara Afrika perlu melakukan dua kejutan besar Piala Dunia untuk mempertahankan peluang tersisa di kompetisi ini.

Dalam hal tembakan ke gawang dan kepemilikan, ada positif untuk mengambil dari kontes hari Jumat, tetapi Renard membutuhkan reaksi dari skuad yang memiliki pengalaman yang diperlukan untuk tidak diserang oleh bentrokan di Moskow.

Bek tengah Juventus, Medhi Benatia luar biasa melawan Iran dan pemain berusia 31 tahun itu akan dipanggil untuk memberikan kinerja kapten melawan Ronaldo, sementara bek muda Achraf Hakimi akan menikmati kesempatan untuk mencoba meniadakan ancaman yang ditawarkan oleh Real-nya. Rekan tim Madrid.

Lebih jauh ke depan, Ajax’s Hakim Ziyech akan perlu menunjukkan lebih banyak sentuhan klinis di sepertiga akhir untuk menambah sembilan gol dari 19 pertandingan untuk negaranya, tetapi mereka pertempuran kunci bisa datang di lini tengah, dengan Mbark Boussoufa dan Karim El Ahmadi – sebelumnya Chelsea dan Aston Villa masing-masing – perlu untuk memutar kembali tahun.

Dikombinasikan dengan kehilangan tawaran untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia 2026, telah beberapa hari yang kasar bagi Maroko tetapi ini adalah skuad yang tidak mungkin menerima konsensus umum bahwa mereka memiliki sedikit harapan kualifikasi.

Head To Head Portugal vs Maroko

Jadwal Rabu akan mewakili hanya kedua kalinya di mana tim-tim ini telah bertemu di panggung internasional.

Pertandingan itu berlangsung di Piala Dunia 1986, dengan dua gol dari Abdelrazze Khairi membantu Maroko meraih kemenangan 3-1.

Line Up Pemain:

Portugal : Patricio; Soares, Pepe, Fonte, Guerreiro; Carvalho, Moutinho, Mario; B. Silva, Guedes; Ronaldo

Maroko : Munir; S.Amrabat, Benatia, Saiss, Achraf; El Ahmadi; Belhanda, Harit, Boussoufa, Ziyech; El Kaabi

Prediksi Skor Portugal 3-0 Maroko

Maroko memiliki pemain yang dapat menantang Portugal pada hari Rabu, tetapi kami berharap juara Eropa untuk datang dengan sesuatu untuk cadangan. Pertempuran berlangsung dengan Spanyol untuk mengakhiri babak grup dengan selisih gol yang lebih baik, sehingga Ronaldo dan rekannya bisa menjadi yang terbaik.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *