Nonton Polandia vs Senegal, Link Live Trans TV 22.00wib

Nonton Polandia vs Senegal, Link Live Online Trans TV 22:00wib, Tempat Untuk Nonton Bola Polandia melawan Senegal chanel alternatif selain TransTV, kenapa harus tv lain karena Online Trans diganti dengan MNCSHOP.

Trans TV Live Online kita publikasikan sebagai salah satu Link untuk Nonton Polandia vs Senegal nanti malam, dapat anda tonton di paling bawah artikel ini. Selain tayangan siaran langsung kita juga akan mengulas pratinjau pertandingan dari kedua kesebelasan yang akan berlaga berikut adalah Ulasan Selengkapnya:

Polandia menghadapi Senegal di Stadion Spartak dalam pertandingan pembukaan grup H mereka di Piala Dunia FIFA 2018. Kedua tim akan mencari keuntungan awal dalam grup yang dianggap paling terbuka di Rusia. Polandia datang dari kemenangan besar atas Lithuania dalam pertandingan persahabatan terakhir mereka sebelum Piala Dunia. Robert Lewandowski melanjutkan bentuk golnya dengan dua gol, sementara Dawid Kownacki dan Jakub Blaszczykowski menambahkan masing-masing sebagai Polandia menang 4-0.

Setelah memulai 2018 dengan kekalahan beruntun ke Meksiko dan Nigeria, Polandia tampaknya telah berubah arah ketika mereka menuju Rusia tanpa terkalahkan dalam tiga pertandingan. Dua dari pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan, sementara mereka ditahan imbang 2-2 oleh Chili.
Senegal sangat mengesankan dalam pertandingan pemanasan terakhir mereka untuk Piala Dunia saat mereka memastikan kemenangan 2-0 atas Korea Selatan. Mereka dibantu oleh gol bunuh diri dari Kim Young-Gwon, sebelum Moussa Konate mengakhiri kemenangan di menit ke-90.
Negara Afrika Barat telah dipukuli hanya sekali dalam lima pertandingan terakhir mereka, kekalahan 2-1 dari Kroasia pada awal Juni. Namun, mereka menggambar tiga pertandingan sebelum kekalahan itu, gagal mencetak gol dalam dua pertandingan tersebut.
Senegal terkenal karena gaya fisik mereka bermain dengan orang-orang seperti Cheikhou Kouyate dan Idrissa Gueye di lini tengah. Tetapi mereka juga memiliki keterampilan dan teknik dalam menyerang dengan Konate, Sadio Mane dan Keita Balde.

Statistik Polandia vs Senegal

  • Polandia tidak terkalahkan dalam 15 dari 17 pertandingan terakhir mereka (Semua Kompetisi).
  • Senegal telah menarik 3 dari 5 pertandingan terakhir mereka (Semua Kompetisi).
  • Senegal tidak terkalahkan dalam 15 dari 17 pertandingan terakhir mereka (Semua Kompetisi).

Nonton Polandia vs Senegal, Link Live Online Trans TV