Nonton Kolombia vs Jepang, Link Live Streaming Trans TV

Prediksi Kolombia vs Jepang, Tempat Nonton di Trans TV Live

Prediksi Kolombia vs Jepang, Tempat Nonton di Trans TV Live – Hari ini Kolombia dan Jepang bersiap untuk memulai kampanye Piala Dunia 2018 dengan pertandingan pertama mereka di Grup H. Pertandingan akan dimainkan di Mordovia Arena pada hari Selasa.

Kolombia akan memainkan pertandingan pertama mereka dengan arguably tim terlemah di Grup G, memberi mereka kesempatan untuk awal yang bagus. Kemenangan diharapkan dari mereka, dan apa pun selain itu bisa membunuh momentum mereka pergi ke pertandingan berikutnya. 

Mereka menghadapi tugas sulit untuk mencocokkan keberhasilan mereka dari piala sebelumnya ketika mereka datang sebagai penyegaran dan sampai ke perempat final. Dari empat pertandingan sebelumnya yang dimainkan, mereka tetap tak terkalahkan dengan dua kemenangan dan dua hasil imbang dari bentrokan terbaru.

Kolombia berhasil mengalahkan Cina dan Perancis, dan kemudian melanjutkan untuk melawan Australia dan Mesir tanpa gol yang dicetak. Mereka akan sangat bergantung pada pertahanan mereka dan menunggu pemain bintang mereka, James Rodriguez dan Falcao, untuk menyegel kesepakatan. 

Keduanya memiliki musim yang hebat, James di Bayern dan Falcao di Monaco, di mana ia mencetak total 18 gol di Ligue 1. Jika pemain bintang mereka berhasil menghindari cedera, mereka memiliki peluang bagus untuk pergi jauh. Bahkan sekilas penampilan James di Piala Dunia sebelumnya seharusnya cukup untuk maju ke fase knock-out.

Jepang datang ke turnamen setelah periode kacau, dengan mereka beralih posisi manajerial hanya dua bulan sebelum perjalanan ke Rusia. Mereka memuncaki grup kualifikasi mereka, di depan Arab Saudi dan Australia, tetapi kekalahan dalam pertandingan persahabatan itu membebani pelatih Vahid pekerjaannya. Dia digantikan oleh mantan direktur teknik Akira Nishino.

Bintang-bintang utama The Blue Samurai adalah Shinji Kagawa, Shinji Ozakaki dan Keisuke Honda yang diundang kembali ke skuad setelah pergantian manajerial untuk membawa lebih banyak pengalaman dan ketenangan ke dalam tim. Dari lima pertandingan sebelumnya yang dimainkan, mereka memiliki tiga kekalahan, hasil imbang, dan kemenangan dari pertandingan terakhir melawan Paraguay.

Prediksi Line Up Pemain

Kolombia : Ospina; Fabra, Mina, Davinson Sánchez, Arias; Carlós Sánchez; James Rodriguez, Uribe, Lerma, Cuardrado; Falcao

Jepang : Kawashima; Sakai, Ueda, Shoji, Endo; Yamaguchi, Shibasaki; Inui, Kagawa, Muto; Okazaki

Prediksi Kolombia vs Jepang 19 Juni 2018

Kolombia dan Jepang terakhir bertemu di Piala Dunia sebelumnya di Brasil empat tahun lalu, yang menghasilkan kemenangan 4-1 untuk Kolombia. Mereka ditempatkan di Grup H bersama Polandia dan Senegal dan permainan ini sangat penting bagi kedua tim. Kolombia memiliki tim yang lebih baik dan mereka lebih dekat untuk memenangkan pertandingan, tetapi itu tidak akan menjadi pekerjaan yang mudah dilakukan pada hari Selasa. Kolombia sering disebut-sebut sebagai salah satu pihak yang bisa mengejutkan di Piala Dunia ini, tetapi pertama-tama mereka harus mengalahkan Jepang.

Kolombia memiliki pemain berbakat dan berpengalaman yang akan sangat termotivasi untuk mengambil ketiga poin di sini. James Rodríguez memenangkan Golden Boot empat tahun lalu dan dia akan menjadi pemain kunci mereka di turnamen ini. Mereka juga memiliki Radamel Falcao dalam serangan dan sepertinya mereka harus memenangkan pertandingan ini. Kolombia telah menikmati enam tahun stabilitas di bawah Pekerman dan tiba di sini setelah kehilangan hanya dua dari 13 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Di sisi lain Jepang suka memainkan sepakbola yang kuat dan agresif, tetapi mereka telah bermain tanpa kebobolan hanya dalam satu dari 10 pertandingan terakhir.

Prediksi Hasil Skor Kolombia vs Jepang : 3 – 0

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *