Nonton Kolombia vs Jepang, Link Live Streaming Trans TV

Nonton Kolombia vs Jepang, Link Live Trans TV 19:00wib

Nonton Kolombia vs Jepang, Link Live Online Trans TV 19:00wib, Disini tempatnya nonton Bola Kolombia melawan Jepang yang disiarkan secara langsung oleh tv lokal TransTV, meski tak seheboh dengan laga tim ternama lainnya tapi Siaran Colombia vs Japan tentu saja tak bisa dilewatkan begitu saja.

Jika sobat ingin menyaksikan jalannya laga sudah benar jika berkunjung kemari karena di paling bawah artikel ini dapat anda tonton chanel alternatif Selain Trans TV Live Online yang biasanya digantikan dengan mnc shop. Sebenarnya ada jalan mudah untuk mengikuti jalannya pertandingan Kolombia vs Jepang yaitu menonton langsung pada layar kaca anda.

Tapi biasanya berbeda kesukaan dengan anggota keluarga lainnya sehingga kita harus memilih untuk Nonton siaran Kolombia vs Jepang secara online, namun sayang Pihak trans TV memblokir Online nya, jika begitu maka mau tidak mau kita harus mencari chanel lain yang juga menayangkan jalannya pertandingan.

Seperti Biasa Sebelum kita kembali pada topik pembahasan tentang cara Nonton Kolombia vs Jepang mari kita simak terlebih dahulu pratinjau laga yang telah kami rangkum sebagai gambaran kira2 tim mana yang lebih berpotensi untuk keluar sebaga pemenang, Berikut adalah ulasan selengkapnya:

Kolombia menghadapi Jepang di Mordovia Arena di Saransk untuk mendapatkan Grup H di Piala Dunia. James Rodriguez berperan penting terakhir kali tim-tim ini bertemu dan dapat melangkah sekali lagi.

Kolombia lolos ke Piala Dunia keenam mereka hanya satu poin di depan Peru di posisi play-off. The Yellow Fever memiliki skuad yang kuat dan akan percaya diri mencapai perempat final untuk Piala Dunia kedua secara berturut-turut.

Manajer berusia 68 tahun José Pékerman telah bertugas sejak 2012, mengawasi perkembangan pemain kelas dunia seperti James Rodriguez adalah pencetak gol terbanyak di Brasil 2014 dengan enam gol.

Jepang akan memperebutkan Piala Dunia keenam mereka setelah mengalahkan Arab Saudi dan Australia di kualifikasi. Manajer sebelumnya Vahid Halilhodzic dipecat hanya 10 minggu sebelum turnamen dan digantikan oleh direktur teknik Akira Nishino.

Nishino memimpin 2-0 kekalahan melawan Ghana dan Swiss sebelum semangat meningkatkan kemenangan 4-2 melawan Paraguay dalam pertandingan persahabatan terakhir mereka. Samurai Biru adalah pihak yang berbahaya, tetapi dengan persiapan terbatas di bawah manajer baru menentangnya di Rusia dan tidak diharapkan untuk melarikan diri Grup H.

Nishino memiliki unit pertahanan yang sangat berpengalaman termasuk Maya Yoshida, Hiroki Sakai, Yuto Nagatomo, dan Makoto Hasebe. Keisuke Honda dan Shinji Kagawa memiliki kemampuan untuk menjadi pembuat perbedaan sementara Shinji Okazaki memiliki 50 gol dalam 113 pertandingan.

Nonton Kolombia vs Jepang, Link Live Online Trans TV

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *