RAM 8GB, Asus ZenFone Ares Meluncur Dengan Display QHD

RAM 8GB, Asus ZenFone Ares Meluncur Dengan Display QHD

Asus ZenFone Ares Meluncur Dengan Display QHD, Asus ZenFone Ares Model baru ini memiliki spesifikasi yang mirip dengan AR ZenFone tahun lalu. Ini juga memiliki banyak fitur khusus untuk memberikan augmented reality (AR) dan pengalaman virtual reality (VR).

Handset juga termasuk SonicMaster 3.0 Hi-Res Audio 384 kHz audio decoder dan mendukung DTS Headphone dengan dukungan 7.1 channel. Asus menjual handset di pasar Taiwan dengan banderol harga TWD 9990 (sekitar Rs. 22.700). Ini secara signifikan lebih murah daripada harga ZenFone AR yang diluncurkan di India pada bulan Juli tahun lalu di Rs. 49.999.

Harga Asus ZenFone Ares

Peritel Taiwan PCHome mengambil pre-order untuk Asus ZenFone Ares. Daftar online fitur handset bersama dengan harga TWD 9,990. Selanjutnya, handset akan tersedia untuk dibeli melalui pengecer lokal di negara tersebut. Peluncuran Taiwan pertama kali dilaporkan oleh DealnTech.

Spesifikasi Asus ZenFone Ares

Asus dual-SIM (Nano) ZenFone Ares menjalankan Android Nougat dengan ZenUI di bagian atas dan menampilkan layar Super AMOLED QHD (1440×2560 piksel) berukuran 5,7 inci dengan rasio aspek 16: 9 standar. Panel layar memiliki teknologi Tru2life untuk mengaktifkan pengalaman VR dan dilengkapi dengan lapisan anti-penolak minyak.

Di bawah kap, ada Qualcomm Snapdragon 821 SoC yang sudah lama, ditambah dengan RAM 8GB. Smartphone ini memiliki sensor kamera 23 megapiksel di bagian belakang dengan teknologi PixelMaster 3.0 high-res Asus di bagian atas dan aperture f / 2.0. Kamera ini juga mampu menangkap motion tracking dan depth sensing untuk mengaktifkan efek AR di luar kotak. Di bagian depan, ada sensor 8 megapiksel dengan bukaan f / 2.0.

Untuk menyimpan konten, Asus ZenFone Ares memiliki 128GB penyimpanan UFS 2.0 onboard yang dapat diupgrade melalui kartu microSD (hingga 2TB). Smartphone ini memiliki 4G LTE, Wi-Fi 802.11ac, Bluetooth v4.2, GPS / A-GPS, USB Type-C, dan jack headphone 3.5mm. Ada juga sensor sidik jari yang tertanam di bawah tombol home. Selain itu, smartphone ini memiliki baterai 3300mAh yang mendukung Qualcomm’s Quick Charge 3.0.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *