Nonton Kroasia vs Nigeria Di Live Streaming Trans TV 02.00

Nonton Kroasia vs Nigeria Di Live Trans TV 02.00

Nonton Kroasia vs Nigeria Di Live Online Trans TV 02.00wib, Saksikan Siaran langsung pertandingan Kroasia melawan Nigeria dini hari nanti melalui Link untuk Nonton Bola secara online yaitu Transtv Online yang ada di halaman Bangkit.co.id

Trans TV Live Online kita publikasikan sebagai salah satu Link untuk Nonton Kroasia vs Nigeria nanti malam, selain artikel Prediksi Skor yang telah kita terbitkan lebih dulu. Ok sobat bola seperti biasanya sebelum kita mulai menyaksikan jalannya pertandingan mari kita simak terlebih dahulu pratinjau laga berikut ini.

Ringkasan Piala Dunia FIFA

17 Juni 2018
Kick-off: 02.00wib
Tempat: Stadion Kaliningrad
Wasit: S. Meira
Asisten Ricci Assistant: E. De Carvalho
Asisten wasit: M. van Gasse
Pejabat keempat: A. Mateu Lahoz

Pemain yang harus diperhatikan:
Victor Moses berperan penting dalam kemenangan Chelsea Premier League 2016/17. Meskipun musim ini tidak sebaik dia, dia pasti akan menjadi salah satu yang harus diperhatikan. Yang terbaik, sayap belakang yang serba bisa menjadi kelas dunia.

Berbicara tentang kelas dunia, lini tengah Nigeria memiliki tugas raksasa di tangan mereka saat mereka berusaha untuk membatalkan Luka Modric. Seperti Moses, ia tidak dalam kondisi terbaiknya di 2017/18, tetapi ia tetap berperan dalam kesuksesan Liga Champions Real Madrid. Ada beberapa pemain di dunia yang bisa menandingi kemampuan passing-nya.

Nigeria memasuki pertandingan ini dalam bentuk yang buruk karena tertarik ke DR Kongo dan kalah dari Inggris dan Republik Ceko dalam pertandingan pemanasan mereka. Namun, pelatih Gernot Rohr tidak gentar. Kroasia mengalahkan Senegal 2-1 di pertandingan terakhir mereka, tetapi pelatih Zlatko Dalic telah dikutip oleh publikasi yang sama dengan mengklaim bahwa mereka akan membutuhkan sisi kekuatan penuh untuk melihat Nigeria.

Berita tim:

Modric diharapkan untuk bermain lebih tinggi di atas lapangan daripada biasanya untuk Real Madrid, memberikan dukungan baik untuk Mario Mandzukic atau Andrej Kramaric. Yang pertama diharapkan untuk mulai di depan depan 26 tahun yang serba bisa.

Apapun pilihan menyerang yang Kroasia putuskan untuk dimanfaatkan, kiper berusia 19 tahun Francis Uzoho memiliki tugas besar di tangannya. Anak itu telah menjadi pilihan terbaik Nigeria di antara tongkat-tongkat berikut setelah Vincent Enyeama pensiun dan diagnosis leukemia Carl Ikeme.

Nonton Kroasia vs Nigeria Di Live Online Trans TV

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *