Cara Memindai Kode QR Pada iPhone atau iPad Dengan Mudah

Cara Memindai Kode QR Pada iPhone atau iPad Dengan Mudah

Cara Memindai Kode QR Pada iPhone atau iPad Dengan Mudah, Aplikasi Pemindai Kode QR, pasti sobat sudah tidak asing dengan Kode QR dapat digunakan untuk banyak hal – tautan situs web, kupon, tiket, dan informasi kontak, hanya untuk beberapa nama – dan pemindaian menggunakan iPhone atau iPad tidak mudah.

Apple telah membangun pengenalan Kode QR langsung ke dalam aplikasi kameranya, yang berarti semua yang perlu Anda lakukan adalah membukanya dan mengarahkannya ke kode yang dimaksud.

Anda akan mendapatkan pemberitahuan muncul di layar setelah perangkat iOS Anda mengenali apa yang dilihatnya (yang biasanya membutuhkan waktu kurang dari beberapa detik), mempromosikan Anda untuk menindaklanjuti tautan yang ditunjukkan kode QR – ketukan cepat pada ini dan Anda ‘ Akan dibawa ke lokasi yang diinginkan, biasanya dalam browser web Safari.

Ini berfungsi pada semua perangkat iPhone dan iPad yang menjalankan iOS 11 , dan kami sangat berharap Apple akan mempertahankan fitur pemindaian kode QR di iOS 12 , yang akan tersedia akhir tahun ini.

Cara memindai kode QR di iPhone dan iPad

pertama: Buka aplikasi kamera di iPhone atau iPad Anda

kedua: Pegang kamera perangkat ke kode QR

ketiga: Tidak perlu menekan tombol rana, perangkat iOS Anda akan secara otomatis mengenali kode QR dan memberi Anda pemberitahuan di layar. (Pastikan Anda memiliki sinyal seluler atau Anda terhubung ke Wi-Fi.)

empat: Ketuk notifikasi yang akan dibawa ke tujuan kode QR.

Aplikasi Wallet dapat memindai kode QR di iPhone dan iPad

Ada juga pembaca QR built-in di aplikasi Wallet di iPhone dan iPod . Untuk mengakses pemindai, buka aplikasi, klik pada tombol plus di bagian atas bagian “Passes”, lalu ketuk Scan Code to Add a Pass. 

Dari sini, Anda dapat memindai kode QR untuk kupon, tiket masuk pesawat, tiket, dan kartu loyalitas, tetapi hanya untuk hal-hal spesifik yang dianggap Wallet “berlalu.” 

Jika Anda mencoba memindai kode QR lain, Anda akan mendapatkan pesan kesalahan.

Jika Anda tidak menyukai salah satu dari dua metode di atas, Anda juga dapat menuju ke App Store di mana Anda akan menemukan berbagai pilihan aplikasi membaca kode QR gratis.

 

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *