Nonton Peru vs Denmark, Live Streaming Trans TV

Link Prediksi Peru vs Denmark, Perkiraan Hasil Skor Akhir

Prediksi Skor Peru vs Denmark, 23:00wib Live Streaming Trans TV – Laga ketiga di tgl 16 Juni duel Peru melawan Denmark menjadi pertandingan yang teramat sayang jika sampai terlewatkan. Peru tidak pernah memiliki kesempatan untuk bermain melawan Denmark dan kedua tim akan berusaha untuk mencapai hasil terbaik dalam pertandingan bersejarah ini.

Peru benar-benar beruntung untuk ambil bagian dalam acara terbesar di sepakbola. Setelah awal yang mengerikan di kualifikasi Amerika Selatan mereka akhirnya menemukan gaya permainan mereka di musim gugur 2016. Sejak itu, Peru hanya mencatat dua kekalahan dalam dua puluh satu pertandingan terakhir.

Ketika kualifikasi selesai, Peru memiliki jumlah poin yang sama dengan Cile tetapi karena perbedaan gol yang lebih baik mereka pergi ke babak play-off di mana mereka harus bertemu Selandia Baru. Setelah dua pertandingan, Peru lebih baik dan mereka lolos ke Piala Dunia di Rusia.

Sejauh ini mereka memainkan lima pertandingan persahabatan di mana mereka mengumpulkan empat kemenangan. Peru mengalahkan Kroasia 2: 0, Islandia 3: 1, Skotlandia 2: 0 dan Arab Saudi 3: 0. Bintang tim berpengalaman adalah striker Paolo Guerrero yang hanya memainkan dua pertandingan untuk Flamengo sejak Oktober 2017 karena cedera. Peru adalah tim yang kokoh dan kami mengharapkan pertarungan yang keras antara mereka dan Denmark.

Denmark berada di grup E bersama dengan Polandia, Montenegro, Rumania, Armenia, dan Kazakhstan. Ketika kualifikasi selesai mereka mencapai tempat kedua tepat di belakang Polandia. Pengikut terdekat adalah Montenegro tetapi satu putaran sebelum akhir Denmark mengalahkan mereka dalam pertandingan tegang sehingga mengamankan tempat di babak play-off.

Saingan berikutnya adalah Irlandia dan Denmark mempermalukan mereka di tengah-tengah Dublin. Pertandingan persahabatan tidak berjalan dengan baik. Denmark kehilangan dua pertandingan, dua kali mereka bermain imbang dan dua kali mereka merayakan kemenangan. Untunglah Denmark terkenal karena pertahanan mereka yang kuat.

Hanya tiga tim yang berhasil mencetak lebih dari satu kali melawan mereka dalam dua tahun terakhir. Alasannya terletak pada fakta bahwa Denmark bermain hampir selalu dengan tiga penyerang. Tim lawan ditekan sangat keras sehingga mereka kesulitan menciptakan peluang mereka sendiri.

Pemain Absen

Peru memiliki 23 pemain yang tersedia untuk permainan ini dan semuanya sangat termotivasi untuk bermain agresif sejak menit pertama.

Di sisi lain Denmark juga memiliki hampir semua pemain siap untuk pembuka dan mereka percaya bahwa bisa mengalahkan Peru dan mengambil semua tiga poin pada hari Sabtu.

Perkiraan Line Up :

Peru : Gallese; Advincula, Ramos, Rodriguez, Trauco; Tapia, Yotun; Carrillo, Farfan, Cueva; Guerrero

Denmark : Schmeichel; Dalsgaard, Christensen, Kjaer, Larsen; Kvist, Delaney; Poulsen, Eriksen, Sisto; Jorgensen

Prediksi Peru vs Denmark

Peru dan Denmark memiliki peluang nyata untuk bergabung dengan Perancis hingga putaran berikutnya Piala Dunia dan kedua belah pihak sangat termotivasi untuk pertandingan pembukaan. Mereka memainkan sepakbola yang kuat dalam pertahanan dan tujuan utama untuk permainan ini adalah serangan balik cepat, jadi kami tidak berharap banyak peluang mencetak gol pada pertandingan ini.

Dua tim terlihat defensif ketika Anda melihat hasil pertandingan ramah mereka baru-baru ini, tetapi ketika mereka memainkan pertandingan kompetitif maka akan bertarung untuk meraih kemenangan. Jadi kami mengharapkan pertarungan sepakbola sejati untuk poin pertama di Grup D. Pada pertandingan ini kami berharap banyak dari duel gelandang dan pelanggaran tanpa banyak peluang mencetak gol.

Besar kemungkinan pertandingan Peru melawan Denmark ini akan berakhir dengan hasil imbang, dan disini Bangkit mempunyai Prediksi Skor Peru 1 – 1 Denmark, Bagaimana Prediksi Anda?, Kirimkan pada kotak komentar secepat mungkin kita akan mempublishnya.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *