Nonton Portugal vs Spanyol - Live Streaming Trans TV

Nonton Portugal vs Spanyol – Live Trans TV Jam 01:00wib

Nonton Portugal vs SpanyolLive Online Trans TV Jam 01:00wib, Masih ada satu pertandingan menunggu yang akan disiarkan langsung oleh Transtv nanti malam, Laga Portugal melawan Spanyol akan disiarkan secara langsung nanti malam tepatnya pada pukul 01.00wib.

Sebelum kita Nonton Trans TV Portugal vs Spanyol mari kita simak terlebih dahulu ulasan pratinjau pertandingan dari kedua kubu yang akan saling baku hantam dini hari nanti. Tayangan langsung Live Online Transtv Portugal melawan Spanyol bisa anda tonton di paling bawah artikel ini.

pertandingan fase grup di Piala Dunia musim panas ini berlangsung di Sochi pada Jumat malam saat rival Iberia Portugal dan Spanyol berhadapan di Stadion Olimpiade Fisht.

La Roja pergi jauh-jauh pada tahun 2010 untuk kesuksesan pertama dan satu-satunya mereka di kompetisi quadrennial, sementara lawan mereka menuju ke turnamen dengan kemenangan Euro 2016 kampanye mereka masih segar dalam ingatan.

Portugal Meskipun status mereka sebagai juara bertahan Eropa , Portugal sejauh favorit kedelapan dengan beberapa taruhan untuk mengubah kesuksesan kontinental menjadi kesuksesan global.

Bukan berarti peluang itu akan menghadirkan masalah apa pun – Selecao sama ditempatkan di depan Euro 2016, sebelum menggilas hasil setelah hasil akhirnya mengangkat piala.

Bahwa Portugal membutuhkan enam upaya – melawan Wales di semifinal – untuk meraih kemenangan pertama mereka dalam waktu normal yang berarti kecil. Fernando Santos membuat timnya sangat sulit dikalahkan di Prancis, dan itu tetap terjadi dalam dua tahun sejak itu.

Bahkan, di bawah mantan bos Porto, Benfica dan Sporting Lisbon, Portugal hanya menderita dua kekalahan dalam 29 pertandingan kompetitif, termasuk kekalahan adu penalti mereka melawan Chili di Piala Konfederasi musim panas lalu.

Kerugian lainnya datang di pertandingan kualifikasi pembukaan mereka untuk Piala Dunia, turun 2-0 pergi ke Swiss sebelum menang sembilan berturut-turut untuk mendapatkan diri mereka di atas garis. Swiss layak mendapatkan kredit karena mendorong semua pria Santos, dan pada akhirnya kedua tim mendapatkan tempat di turnamen Rusia.

Tiga puluh dua gol dicetak dan empat kebobolan dalam 10 pertandingan kualifikasi mereka adalah jenis pengembalian yang Anda harapkan dari juara, meskipun kualitas rendah dari kelompok Selecao – bahkan akuntansi untuk Swiss keenam di dunia – harus diperhitungkan.

Sifat Portugal yang sulit dikalahkan juga ada di sana untuk dilihat dalam pertandingan persahabatan pra-Piala Dunia mereka, juga, meskipun kekalahan telak 3-0 atas Belanda dan hasil imbang melawan Amerika Serikat, Belgia dan Tunisia bukanlah cara terbaik untuk membangun momentum .

Dengan Cristiano Ronaldo di peringkat mereka, meskipun, dan faktor rasa-baik yang datang dengan memenangkan Euro, Portugal memiliki kesempatan untuk meletakkan penanda awal pada hari Jumat melawan sesama negara kelas berat.

Spanyol Sejauh kontroversi pra-Piala Dunia, memecat manajer Anda kurang dari 48 jam sebelum pertandingan pertama Anda – dan pertandingan besar pada saat itu – ada di sana.

Pemecatan Julen Lopetegui pada Rabu mengirim kejutan ke seluruh dunia sepakbola, saat La Roja bereaksi dengan cepat terhadap pengumuman Real Madrid sehari sebelumnya bahwa pemain berusia 51 tahun itu akan menjadi manajer mereka akhir musim panas ini.

Fernando Hierro , sosok yang relatif tidak dikenal yang hanya pengalaman manajerial sebelumnya datang dalam satu musim di Oviedo, sekarang bertugas dengan memandu La Roja meraih kemenangan Piala Dunia kedua dalam tiga turnamen.

Jika itu terdengar seperti tugas yang menakutkan, harus diingat bahwa Hierro mengambil alih salah satu kelompok paling berbakat di mana pun di planet ini. Beberapa orang akan berpendapat, pada kenyataannya, bahwa Spanyol membanggakan campuran terbaik pengalaman dan pemuda dari setiap sisi dalam kompetisi.

Setelah periode dominasi antara 2008 dan 2012, memenangkan dua mahkota Euro dan Piala Dunia pada waktu itu, Spanyol – dengan standar mereka, setidaknya – dibom pada dua turnamen berikutnya.

Jika kampanye kualifikasi mereka adalah sesuatu yang harus dilalui, bagaimanapun, mantan bos Lopetegui membuat mereka kembali ke jalur saat mereka turun hanya dua poin, datang dengan hasil imbang 1-1 dengan Italia sejak dini.

Tidak ada tim yang memiliki catatan pertahanan yang lebih baik daripada orang-orang Spanyol, yang juga mencetak 36 di ujung yang lain, meskipun hampir setengah dari mereka datang dalam dua pertandingan melawan mencambuk anak-anak Lichtenstein.

Spanyol jauh dari cairan terbaik mereka dalam pertandingan pemanasan melawan Rusia, Jerman, Swiss dan Tunisia, tetapi mereka menuju ke turnamen pada 20 pertandingan tak terkalahkan dan, manajer baru atau tidak, akan sangat didukung untuk mencocokkan pencapaian mereka delapan tahun yang lalu.

Nonton Portugal vs Spanyol – Live Online Trans TV

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *