Nonton Mesir vs Uruguay TransTV Live Streaming

Nonton Mesir vs Uruguay TransTV Live, Prediksi Skor Akhir

Nonton Mesir vs Uruguay TransTV Live Online, Prediksi Skor Akhir – masuk hari kedua pertandingan Piala dunia 2018 akan bertarung malam ini Mesir melawan Uruguay disiarkan langsung oleh TransTV Pukul 19.00wb. Nonton TransTV Online Mesir vs Uruguay jam tayang nanti malam.

Mesir kembali ke Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak 1990 pada Jumat dengan pertandingan Grup A yang sulit melawan Uruguay, dan dengan kebugaran bintang Mohamed Salah masih diragukan.

Partisipasi Salah di turnamen itu jatuh ke dalam ketidakpastian ketika ia menderita cedera bahu dalam tantangan dengan Real Madrid Sergio Ramos selama kekalahan terakhir Liga Champions Liverpool bulan lalu. 

Sang jagoan, yang mencetak 44 gol di semua kompetisi dalam musim debut yang luar biasa di Anfield, menegaskan dia akan fit untuk bentrokan Jumat di Yekaterinburg.

Namun, pelatih Hector Cuper, memimpin tim di Piala Dunia untuk pertama kalinya, mengatakan ada lebih banyak tim yang mencapai final Piala Afrika tahun lalu daripada hanya Salah.

“Kami bukan tim nasional Mohamed Salah, tim ini memiliki banyak pemain yang bekerja sama satu sama lain untuk mencapai hasil terbaik,” kata Cuper kepada MBC Masr TV. “Mesir beruntung bahwa generasi ini memiliki salah satu pemain terbaik di dunia, tetapi taktik kami tidak hanya berputar di sekelilingnya.”

Persiapan Uruguay untuk turnamen telah relatif bebas dari drama, dan La Celeste meluncur ke kemenangan 3-0 atas Uzbekistan dalam pertandingan pemanasan mereka.

Ada tekanan pada Oscar Tabarez, bersiap untuk melatih di Piala Dunia untuk keempat kalinya, dan para pemain Uruguay-nya, yang dianggap sebagai favorit untuk grup juga menampilkan tuan rumah Rusia dan Arab Saudi.

Uruguay kecewa karena tersingkir di babak 16 besar pada tahun 2014 setelah mencapai semifinal pada tahun 2010, dan meskipun kelompok yang menguntungkan, kapten Diego Godin tidak melihat melampaui ujian pembukaan.

Berbicara pada keberangkatan mereka dari Montevideo, Godin berkata: “Meskipun kami, seperti seluruh orang Uruguay, bermimpi besar, tantangan utama yang dihadapi kami adalah memenangkan pertandingan melawan Mesir; ini adalah apa yang paling penting bagi kami dan apa yang ada di pikiran kita.”

Statistik Mesir vs Uruguay

– Uruguay tidak pernah kalah melawan oposisi Afrika di Piala Dunia (W1 D2).

– Mesir sejauh ini tidak pernah menang di Piala Dunia, menarik dua dan kalah dua dari empat pertandingan. Faktanya, tidak ada tim Afrika yang memainkan banyak pertandingan dalam kompetisi tanpa memenangkan satu pun.

– Uruguay hanya kalah dalam satu dari delapan pertandingan grup Piala Dunia (W4 D3), melawan Kosta Rika pada 2014 (3-1). Namun, tanpa kemenangan dalam enam pertandingan pembukaannya (D3 L3), kemenangan terakhir terjadi pada tahun 1970 (2-0 vs Israel).

– Mohamed Salah mencetak lebih banyak gol daripada pemain lain pada 2018 kualifikasi Piala Dunia Afrika (Putaran Ketiga), mencetak lima dari delapan gol Mesir secara keseluruhan.

– Luis Suarez telah terlibat langsung dalam tujuh dari 13 gol terakhir Uruguay di Piala Dunia (5 gol, 2 assist).

Head To Head
Mesir dan Uruguay hanya pernah bertemu sekali sebelumnya, dan itu dalam persahabatan internasional pada tahun 2006. Kapten tim Amerika Selatan saat ini, Diego Godin, mencetak gol pembuka hari itu sebelum Abdelzaher El Saqqa menerobos gawangnya sendiri untuk mengutuk Pharoes hingga kekalahan 2-0.

Prediksi Mesir vs Uruguay

Mesir telah berjuang sejak kehilangan Salah untuk cedera dan hal-hal tidak akan lebih mudah bagi mereka melawan tim Uruguay yang sangat-naksir. Antara Suarez dan Cavani, La Celeste akan melakukan kerusakan pada lawan mereka, sementara Firaun akan berjuang untuk menemukan cara melewati duo defensif Godin dan Jose Giminez tanpa Salah. Prediksi Skor Akhir Mesir 1-3 Uruguay

Halaman Nonton Mesir vs Uruguay akan diperbaruhi ketika pertandingan dimulai karena chanel TransTV secara online ternyata diacak sehingga sobat akan mendapat tayangan lain bukan pertandingan piala Dunia.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *